𖥻 WYH | PART 11

214 46 5
                                    

HAPPY READING !!!

***

Bel pulang sudah berbunyi, semua siawa berhamburan keluar. Mereka semua ingin cepat sampai dirumah, sama seperti Yujeong yang kini berjalan keluar dengan teman-temannya.

Mustahil jika Yujeong dijauhi karena mereka tau Yujeong siapa, Yujeong terlahir dari keluarga kaya raya, kedua orangtuanya memiliki karir yang sangat stabil. Kadang, Yujeong merasa ia tidak punya teman, temannya pun hanya memanfaatkan uang dan kekuasaan Yujeong.

Yujeong benar-benar dihormati oleh para guru disekolahnya, dan itu membuatnya merasa tidak nyaman. Mau menyalahkan orangtuanya juga tidak mungkin, karena jika mereka tidak tau Yujeong anak dari pengusaha Jung Jaehyun, maka Yujeong akan menjadi salah satu korban disekolahnya.

Lingkungan disekolahnya begitu kejam, dan ia sempat berfikir untuk sekolah dirumah, private. Berbeda dengan Haeun, lingkungan sekolahnya begitu asik dan tenang. Dapat dibedakan, mana yang benar-benar tulus berteman dan yang tidak.

Sedang asik-asiknya melamun, Yujeong mendengar teriakan teman-temannya yang begitu histeris. Teman-temannya meneriaki namanya, refleks Yujeong menoleh dan membulatkan matanya.

Sebuah mobil mendekat ke arahnya, meskipun Yujeong sudah berada disisi jalan, mobil itu tetap mengarah padanya. Yujeong berlari tanpa arah dan

Bruk

Kakinya terlindas dengan kepala yang terbentur trotoar. Mobil itu langsung pergi, meninggalkan Yujeong yang masih setengah sadar. Sekujur tubuhnya mati rasa, ia tidak bisa mengeluarkan suara sedikitpun, menglihatannya semakin redup dengan "Yujeong-a, kau harus tetap sadar!" sebagai kalimat terakhir yang ia dengar.

***

Jaehyun dan Yuju langsung pergi ke rumah sakit setelah mendengar kabar soal Yujeong, Yuju menahan air matanya hingga dirumah sakit. Air matanya turun begitu deras ketika melihat pintu ruang operasi yang tertutup.

Nafas keduanya tersenggal, wajah Jaehyun memerah karena menahan emosi dan tangisnya. Untuk sementara, Haeun dan Yejoon akan tinggal bersama Yerin, karena YunHee dan Eunwoo akan bergantian pergi ke rumah sakit.

Kabar mendadak ini Yuju dengar dari pihak sekolah, lalu setelah itu Yuju langsung menelpon Jaehyun. Untungnya, mereka datang tepat waktu.

"Yujeong pasti baik-baik saja," ucap Jaehyun menenangkan.

Jaehyun membawa Yuju untuk duduk, lalu memeluknya untuk menenangkan meski dirinya sendiri masih panik. Yuju memeluk Jaehyun erat, Yujeong adalah segalanya.

Jung Yujeong, anak sulung keluarga Jung yang pasti berarti bagi kedua orangtuanya, Yujeong sudah dikenal sebelum Yuju dan Jaehyun menikah, Yujeong spesial bagi semua orang. Saat masih dikandungan, banyak sekali rintangan yang dilewatkan Jaehyun dan Yuju, maka tidak heran jika Yuju dan Jaehyun memberi kasih yang begitu besar pada Yujeong.

"Bagaimana keadaannya?" tanya Eunwoo.

"Masih ada diruang operasi, aku juga tidak tau apa yang sebenarnya terjadi," jawab Jaehyun.

Eunwoo mengangguk, lalu menatap ke arah Yuju yang kini sedang menangis didekapan Jaehyun. Eunwoo tersenyum, Yuju adalah sosok Ibu yang kuat, pasti Yujeong juga kuat melewati ini semua.

[√] walk you home ㅡ yuju ft. jaehyunWhere stories live. Discover now