𖥻 WYH | PART 7

209 48 2
                                    

HAPPY READING!!

***

Malam ini, Jaehyun dan Yuju akan menghadiri sebuah pesta rekan kerja Jaehyun. Rekan kerjanya itu mengadakan pesta untuk merayakan ulangtahunnya yang ke 60 tahun, memang dasarnya orang kaya, sudah tua juga tetap dirayakan ulangtahunnya.

Jika biasanya Jaehyun akan pergi sendiri, kali ini Jaehyun membawa Yuju pergi kesana. Jaehyun dan Yuju sudah siap dengan pakaian rapih mereka masing-masing, tapi ada satu halangan yang membuat Jaehyun dan Yuju telat datang ke acara.

Jung Yejoon.

Anak itu tidak mau ditinggalkan oleh kedua orangtuanya, meskipun Yujeong sudah membujuknya dengan berbagai hal. Yujeong menatap adiknya kesal, tapi tetap lembut saat berbicara dengan Yejoon.

"Malam ini Mommy akan tidur bersama Yejoon, tapi biarkan kami pergi keluar, oke?"

Penawaran itu langsung diterima Yejoon, dengan segera Yejoon sudah ada digendongan Yujeong, sedangkan Jaehyun kini menatap Yuju galak. Lalu, malam ini ia akan tidur sendiri? Oh tidak bisa. Setelah Yujeong membawa Yejoon masuk, akhirnya mereka bisa pergi ke pesta tersebut.

"Apa maksudmu?" tanya Jaehyun.

"Apa?"

"Tidur bersama Yejoon, lalu aku tidur sendiri?" tanya Jaehyun sewot.

"Eh? Aku akan menemani Yejoon sampai tidur, setelah itu aku akan kembali ke kamar," jawab Yuju.

Jaehyun mengabaikan jawaban Yuju, pria itu memilih untuk masuk ke dalam mobil terlebih dahulu, membuat Yuju melongo. Apa-apaan? Jaehyun marah karena rencana ini? Padahal Yuju hanya membohongi Yejoon agar mereka tidak terlambat, tapi dimata Jaehyun itu semua serius.

***

Mobil yang ditumpangi Jaehyun dan Yuju telah sampai ditujuan. Penjaga disana langsung membungkuk ketika melihat para tamu undangan datang. Didalam sana sangat ramai, Yuju kurang nyaman sebenarnya, tapi harus terbiasa, apalagi pekerjaan Jaehyun adalah sebagai pengusaha. Ya, suaminya kaya. Suaminya tampan, kaya raya, sayang anak dan istri, intinya Jaehyun itu idaman semua orang.

Kapan lagi kan aku hidup mewah haha, setidaknya sekarang aku tidak bingung besok harus makan apa dan kerja apalagi untuk membiayai hidup, batin Yuju.

"Selamat Ulangtahun, Paman!" ucap Jaehyun.

"Astaga Jung Jaehyun! Aku kira kau tidak akan datang, oh apa ini istrimu?" tanyanya.

"Benar, ini istriku. Istriku baru pulang setelah berobat di Amerika," jawab Jaehyun.

"Syukurlah kau sehat kembali dan pulang, suamimu ini sudah digoda oleh banyak wanita, tapi tenang saja karena suamimu tidak termakan rayuan perempuan gatal itu," jelas Paman Choi.

Yuju melirik ke arah Jaehyun yang nampak gugup, oh jadi selama ia di Amerika, disini Jaehyun mendapat ujian, ya digoda oleh para wanita haus belaian.

"Terimakasih atas infonya Paman, setelah ini aku akan memperketat penjagaan untuk suamiku," jawab Yuju.

Jaehyun meringis sembari tertawa, diam-diam Yuju mencubit lengan berotot itu dengan perasaan kesal. Setelah bertemu dengan sang pemilik acara, Jaehyun memutuskan untuk duduk disalah satu kursi kosong bersama Yuju.

[√] walk you home ㅡ yuju ft. jaehyunWhere stories live. Discover now