HAPPY READING !!
***
"Hati-hati, jangan kesehatan dan jangan lupa juga hubungi aku terus," ucap Jaehyun pada Sungchan.
Sore ini, Keluarga kecil Sungchan akan pergi ke Jepang karena Sungchan sendiri tidak bisa membiarkan keluarganya tinggal di Korea tanpanya. Daehyun, hanya Daehyun yang menetap di Korea, anak itu sudah besar dan semaki tampan.
"Peluk Mama," pinta Yuri pada anak sulungnya.
Daehyun memeluk Yuri dulu lalu Sungchan dan kedua adik kembarnya. Yuju menatap mereka dengan haru, Yuju baru tau jika Yuri mempunyai putra setampan Daehyun. Sepertinya, keluarga Jaehyun memang terlahir tampan dan cantik. Buktinya, keturunan Jaehyun dan Sungchan tidak ada yang gagal.
Setelah Yuri, Sungchan, dan si kembar menghilang dari pandangan mereka. Jaehyun langsung melirik keponakannya yang masih fokus menatap ponselnya.
"Siapa? Kekasihmu?" tanya Jaehyun.
"Eh? Bukan! Rekan kerjaku. Oh ya, samchon tidak mau membawa Yuju Imo ke tempat kerjanya?" tanya Daehyun.
"Aku? Bekerja?" tanya Yuju, menimpali obrolan suami dan keponakannya.
Tidak ada yang menjawab, semuanya kembali diam membuat Yuju menekuk wajahnya. Katanya mau membantu, tapi saat ia bertanya tidak dijawab.
Brak
"Ah, Mian!"
Yuju mengangguk sembari tersenyum, sedangkan orang didepannya tampak terkejut sembari menutup mulutnya.
"Yuju?" tanya nya, memastikan.
"Eum? Aku kenapa?" tanya Yuju, sangat kentara ekspresi wajah terkejutnya.
Jaehyun, Daehyun, dan anak-anaknya mendekat. Jaehyun terdiam sebentar, sadar saat Daehyun menyikutnya tanpa menatap Jaehyun. Itu Naeun, mantan istrinya yang kini sudah memiliki tiga anak bersama suami barunya.
"Kalian mengenalnya?" tanya Yuju.
"Dia mantan istri suamimu, Imo."
Jung Jaehyun, geram Jaehyun.
Jangan lupakan fakta yang satu ini, Jaehyun pernah menikah dengan Naeun sampai akhirnya bercerai. Yuju menelan ludahnya, jadi ia menikah dengan duda? Tapi, tak apa.
"Seperti itu rupanya," gumam Yuju.
Yuju tersenyum, lalu pergi begitu saja membuat ketiga anaknya berteriak memanggilnya. Sudah dibuat kesal, dan kini kekesalannya bertambah 100x lipat dari sebelumnya.
***
Malamnya, Yuju tidak mengungkit kejadian di Bandara tadi sore. Selepas makan malam diluar, mereka memutuskan untuk pulang dan melanjutkan jalan-jalannya besok. Yuju sedang sibuk membereskan lemari pakaian Jaehyun.
Jaehyun tak tau diri! Sudah bagus-bagus pelayan disini melipatnya, dengan seenaknya ayah 3 anak itu menarik baju dan menghancurkan susunan bajunya.
YOU ARE READING
[√] walk you home ㅡ yuju ft. jaehyun
FanfictionLembaran baru kini sudah siap dimulai, siap untuk diisi dengan kenangan - kenangan yang baru semenjak Choi Yuna dinyatakan hilang. Lanjutan kisah Jung Jaehyun dan Choi Yuna dengan kenangan baru. Juga, perjalanan seorang Jung Jaehyun yang berusaha un...