HAPPY READING !!!
***
Tok tok tok
Yoon Sumin, dinyatakan bersalah dan harus mendekam dipenjara selama 8 tahun. Pihak korban tentu saja tidak terima, tapi Yuju ... wanita itu menerimanya, setidaknya Sumin tetap mendapatkan hukuman walaupun hanya 8 tahun.
"Kau tidak apa-apa kan?" tanya Sowon.
Pasalnya daritadi Yuju hanya menunduk, memandangi hair pin yang Yujeong pakai hari itu. Kini, Yuju rasa semuanya sudah selesai. Ada kejadian yang membuat semuanya terkejut saat sedang sidang.
Choi Seojun datang bersama polisi dengan tangan yang diborgol. Yuju dan YunHee terkejut melihatnya, kenapa Seojun ada disini. Ternyata, Seojun mengakui kesalahannya, dan selama ini Seojun menjadi buronan para polisi.
Yuju dan YunHee kembali dikejutkan oleh fakta itu, selama ini kakaknya menghilang karena harus lari dari kejaran polisi dan akhirnya bertemu Sumin, dan kebetulan perempuan itu mengenal keluarga adiknya, Yuju.
"Kita pulang," ajak Jaehyun.
"Benar kata suamimu, sebaiknya kau pulang. Istirahat yang cukup." Sowon menepuk pundak Yuju.
Yuju mengangguk, selama sidang Yuju tak mengeluarkan suara apapun meskipun beberapa kali Yerin atau Sowon bertanya.
Jaehyun menggenggam tangan Yuju, membawanya keluar dengan langkah pelan. Jaehyun membantu Yuju membuka pintu mobilnya. Hari ini Yuju tidak banyak bicara, tangan kirinya masih memegang hair pin milik Yujeong.
"Aku ingin bungeoppang," pinta Yuju.
"Ada lagi?" tanya Jaehyun.
"Aku ingin malatang yang biasa kita beli," jawab Yuju.
"Kau benar-benar ingin malatang? Itu pedas, kau tidak menyayangi anakmu?"
Mendengar itu Yuju menghela nafas, lalu menggeleng. Tangannya mengusap perut yang mulai terlihat buncit.
"Aku ingin anak kembar seperti YunHee eonnie, kemungkinan besar aku punya bayi kembar?" ucapnya sedikit ragu.
Jaehyun menatap ke arah Yuju sebentar, tangannya mengusap tangan dan perut Yuju. Ya, Jaehyun juga memiliki keinginan yang sama. Jaehyun lebih suka memiliki banyak anak, ketimbang hanya memiliki satu atau dua. Apalagi mengingat kepergian Yujeong, kini dirumah hanya ada Haeun dan Yejoon, mereka juga sudah besar.
"Semoga saja, aku juga menginginkan bayi kembar," sahut Jaehyun.
"Naeun apa kabar?" tanya Yuju.
Secara tiba-tiba, Yuju menanyakan kabar mantan istrinya itu. Entahlah, Yuju tiba-tiba kepikiran karena terakhir mereka bertemu saat Yujeong masih kecil.
"Aku tidak tau, doakan saja semoga dia baik-baik dimanapun dia berada," jawab Jaehyun.
Yuju menautkan jarinya dengan Jaehyun, ia genggam erat. Mengingat Naeun, rasanya ia beruntung karena mereka bercerai, Yuju jadi bisa memiliki Jaehyun. Terdengar jahat? Namun Yuju merasa dirinya tidak jahat.
***
Yuju dan Jaehyun sudah sampai dirumah, dan saat masuk ke dalam Yuju dikejutkan oleh rumah yang benar-benar berantakan. Tepung terigu bertebaran disetiap sudut rumah membuat keduanya tidak lagi melangkahkan kakinya.
YOU ARE READING
[√] walk you home ㅡ yuju ft. jaehyun
FanfictionLembaran baru kini sudah siap dimulai, siap untuk diisi dengan kenangan - kenangan yang baru semenjak Choi Yuna dinyatakan hilang. Lanjutan kisah Jung Jaehyun dan Choi Yuna dengan kenangan baru. Juga, perjalanan seorang Jung Jaehyun yang berusaha un...