PROLOG

384 69 11
                                    

Kisah ini menceritakan tentang seorang anak berusia dua puluh tahun yang hidup dengan suasana misteri.

Bertemu dengan sekelompok anak seusianya yang juga memiliki kisah misteri dan penuh teka-teki.

Akankah dia bisa memecahkan teka-teki itu dan tetap berteman dengan mereka?

•••

Dia adalah Na Jaemin, laki-laki berdarah Korea yang memiliki kisah misteri. Dia memiliki seorang teman bernama Narendra, mereka bersama sejak Jaemin berusia 4 tahun.

Suatu ketika, saat Jaemin sedang sibuk mengerjakan tugas sekolahnya. Pintu dibuka tanpa ketukan permisi dan pelakunya adalah Naren, Jaemin yang melihat itu hanya memasang wajah datar.

Terkadang ia tidak suka dengan sifat usil temannya ini, namun bagaimana lagi? Hanya Naren lah yang bisa menjadi temannya.

"Ada apa?" tanya Jaemin.

Terlihat kentara sekali wajahnya seperti ketakutan, Jaemin yang melihat nya pun mengerutkan kening, kenapa dia?

"I-itu! Di-disana ada hantu! Aku serius, Jaemin! Di depan rumah ada hantu! Matanya merah, mu-mulutnya berbusa, d-dan badannya bersimbah darah!"

Jaemin hanya memutar mata malas, anak ini. Dia menghela napas kemudian menjawab seruannya dengan santai, "mustahil! hantu tidak bisa berdarah!"

Dilihat raut wajahnya yang sedang syok, "LOH?? Lalu... Ini apa?" Kemudian Naren menunjukkan tangannya yang terluka dan terus mengeluarkan darah segar.

[ UNEXPECTED SECRET ]

Started: 21 November 2021.
Injoonhuang.

UNEXPECTED SECRET | 00L DREAM ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang