2

1.3K 121 3
                                    

Jangan lupa vote dan komen!!!

Tandai jika ada typo!!!

Happy Reading
.
.
.
.
.

Malam semakin larut tetapi Caesa masih terjaga, entah apa yang sedang dipikirkan oleh gadis cantik itu tapi yang pasti dia merasa rindu tapi dia tidak tahu siapa orang yang sedang dia rindukan.

Hal ini sudah sering terjadi kepada Caesa bahkan tak jarang dia merasa ada yang kosong dan hilang dari hidupnya.

"Gue kenapa sih? Apa yang udah gue lewatin?" monolog Caesa

Dia merasa hidupnya penuh dengan teka-teki, tak jarang dia memimpikan hal-hal aneh yang membuat kepalanya sering sakit. Ingin hati bertanya kepada orang tuanya tapi dia yakin orang tuanya tidak akan menjawabnya.

"Lebih baik gue tidur daripada memikirkan hal yang ga penting kek gini," ucap Caesa sambil memejamkan matanya yang sulit tidur itu.

"Saya tidak mau kehilangan kamu, Caesarea."

"Manja banget, istri siapa sih ini?"

"Saya tidak akan mengampuni orang yang menyakiti kamu,"

Caesa merasa resah dalam tidurnya, entah kenapa suara itu selalu hadir dalam mimpinya bahkan dia juga melihat seorang laki-laki tapi wajahnya tidak terlalu jelas.

📌📌📌

Saat dalam perjalanan ke kampus Caesa tidak sengaja menabrak sebuah mobil yang berada di depannya.

Brukk

"Mampus," gumam Caesa

Dengan rasa takut Caesa membuka pintu mobilnya, mau bagaimana lagi ini memang salahnya karena terburu-buru untuk pergi ke kampus dia jadi tidak sadar ada mobil yang berhenti di depannya.

"Maaf saya benar-benar ga sengaja nabrak mobil bapak," sesal Caesa saat berada di dekat orang yang mobilnya ditabrak.

"Saya tidak mau tahu kamu ha..."

"Caesa?"

Orang itu sangat terkejut saat melihat siapa orang yang telah menabraknya.

"Bapak kenal saya?" Caesa jadi heran kenapa orang ini bisa mengenalnya, bukankah ini merupakan pertemuan pertama mereka.

"Bapak? Lo beneran Caesa kan?" Tanya orang itu dengan raut wajah bingung.

"Iya, saya Caesa tapi kenapa Bapak bisa kenal saya?"

"Gue Nean Caesa, masa lo lupa. Dan lagi sejak kapan lo manggil gue Bapak?"

"Nean? Maaf tapi saya benar-benar tidak kenal dengan Bapak,"

"Masa lo lupa sih, gue Nean sahabatnya Vincen suami lo,"

Deg

Apa tadi katanya , suami? Woi Caesa ini masih gadis belum menikah, lagian umurnya baru duapuluh satu tahun.

"Suami? Gue belum nikah kali," kekeh Caesa, dia merasa cowok yang di depannya ini sudah gila.

"Lo Caesarea Joice kan?" Tanya Nean karena dia hanya ingin memastikan bahwa perempuan yang ada di depannya ini benar-benar Caesa, istri dari sahabat gilanya.

𝙲𝚛𝚞𝚎𝚕 𝙷𝚞𝚜𝚋𝚊𝚗𝚍 (Slow update) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang