Jangan lupa vote and komen ya!
Tandai jika ada typo!!!
Happy Reading
.
.
.
.
.Seorang gadis baru saja terbangun dari tidur nyenyak nya karena mendengar suara alarm yang memekakkan telinganya.
"Berisik banget nih alarm," gerutu gadis cantik tersebut tapi tak urung dia bangun dari tidurnya dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.
Setelah menghabiskan beberapa menit di kamar mandi, akhirnya gadis tersebut keluar dengan keadaan yang lebih segar.
"Kepala gue kok sering pusing ya," gumamnya sambil memegangi kepalanya yang berdenyut nyeri.
"Pasti ini efek gue begadang semalam," ujarnya lagi
Setelah merasa puas dengan penampilannya, gadis itu langsung keluar dari kamarnya.
"Morning," sapanya saat sampai di meja makan yang mana di sana sudah berada Papa dan Mamanya.
"Morning too," balas orang tuanya kompak
Cup
Seperti biasa gadis itu selalu mencium pipi kedua orang tuanya, baru setelah itu dia duduk untuk sarapan.
"Gimana kuliah kamu sayang?" Tanya Xavier
"Lancar-lancar aja kok Pa," jawabnya sambil memakan sandwich yang disiapkan oleh Adria.
"Caesa, kamu hati-hati ya ke kampusnya! Kalo ada orang asing yang ajak kamu bicara, sebaiknya kamu langsung pergi," ucap Adria kepada Caesa.
"Iya ma," jawab Caesa
"Good girl," ucap Adria sambil mengusap lembut rambut anak gadisnya.
Caesa, atau lebih tepatnya Caesarea Joice adalah anak dari pasangan Xavier dan Adria. Memiliki sikap keras kepala dan manja. Kedua orang tuanya selalu memperlakukan seperti anak kecil walaupun usianya sudah beranjak dewasa.
📌📌📌
"Sa, nanti temanin gue ke mall ya?" ucap Ella, sahabatnya Caesa
"Gue izin bonyok dulu," jawab Caesa
"Kek bocah lu, ke mana-mana harus izin dulu," cibir Ella
"Sirik aja lu," balas Caesa
"Gue ga sirik Sa tapi gue heran aja gitu, kenapa bonyok lo overprotective banget gitu?"
Bukan hanya Ella, sebenarnya Caesa juga bingung dengan kedua orang tuanya.
"Ga tau, mungkin mereka cuma takut gue kenapa-napa,"
"Tapikan ga kek gini juga, masa lo bicara sama orang asing aja ga boleh," Ella masih menyuarakan kebingungan nya.
"Udah kek anak TK yang takut di culik aja," tambahnya lagi
Kemudian terjadi keheningan diantara mereka sampai tiba-tiba Caesa dikejutkan oleh ucapan Ella.
"Atau jangan-jangan ada yang disembunyikan lagi sama orang tua lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙲𝚛𝚞𝚎𝚕 𝙷𝚞𝚜𝚋𝚊𝚗𝚍 (Slow update)
RomansCERITA MURNI KARANGAN SENDIRI COVER BY PINTEREST Judul awal memories Caesarea Joice adalah seorang gadis yang kehilangan ingatannya karena sebuah kecelakaan. Hari-hari yang dilaluinya terasa sangat membingungkan, sampai suatu hari dia bertemu seora...