aa 1

54K 3K 98
                                    

Happy Reading

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian


Indonesia

Kepulangannya ke Indonesia akan ada banyak hal yang terungkap, satu persatu masalah yang dahulu maupun masalah baru, nantinya akan terungkap. Tak hanya itu saja, nantinya akan ada banyak kejutan yang membuat siapa aja nampak terkejut.

Si gadis cantik dan anggun ini baru saja tiba di Bandara. Parasnya yang sangat cantik dengan gaya berjalan yang elegan mampu menarik orang sekitarnya.

Perempuan itu sedang menelpon seseorang yang mungkin sangat dia  rindukan. "Dimana?" tanyanya santai.

"Di depan." jawab seseorang di seberang sana.

"Ok." lalu dia mematikan panggilan tersebut dan memperhatikan sekitarnya, perempuan itu sedang mencari seseorang yang baru saja dia telfon.

Tak berselang lama, perempuan tersebut menemukan keberadaan seseorang yang di telfonnya. Lalu dia berjalan perlahan mendekat ke arah laki-laki tersebut.

Laki-laki tinggi, tampan, putih dengan gaya berpakaian simpel kaos hitam, celana pendek serta sepatu putihnya. Pakaian simpel yang di kenakan laki-laki itu sangat- sangat menarik untuk kaum hawa yang melihatnya.

Saat perempuan itu berada tepat di depan laki-laki itu. Laki-laki tampan itu langsung menarik dan memeluknya secara erat. "I miss you so bad," ucapnya.

"Hmm." Dehemnya dingin, lalu melepas pelukannya.

"Apartment gue sudah ready?" tanya perempuan itu dingin.

Laki-laki tampan itu hanya menganggukan kepala. Dan dia terlihat sangat kesal saat mendengar pertanyaan dari perempuan itu, lalu mereka berdua segera masuk kedalam mobil dan bergegas menuju apartment.

------

Apartemen

"Besok lo sudah mulai sekolah di tempat gue, semua sudah di urus. Ada sahabat lo juga disana," ucap laki-laki itu saat duduk santai di ruang tengah apartment.

"Hmm," jawabnya datar, "Dia belum tau? Mereka?" tanya perempuan cantik lalu dia meminum minuman alkoholnya.

"Dia belum, mereka sudah, seperti yang lo minta. Dan sesuai perjanjian juga, setelah lo selesai di sini segera kembali lagi ke sana. Gue gak mau di bunuh nantinya."

"Jangan berbuat aneh-aneh, tugas gue ngelindungi lo di sini. Jadi, please kerjasamanya, Lubna." Pinta laki laki itu sambil merebut gelas yang berada di tangan Lubna.

"Iya, paham Kefan," balas Lubna sambil merebut gelasnya kembali dan langsung meneguknya hingga habis.

Iya, dia Lubna Bragastya. Anak dari salah satu pengusaha terkenal dan termuka di Indonesia. Memiliki wajah cantik. Namun, terlihat dingin.

Lubna memiliki sifat dingin kepada orang baru dan hangat serta cerewet kepada orang terdekatnya. Tak hanya itu, dia juga memiliki sifat asli yang tak banyak orang lain ketahui, bahkan keluarganya sendiri tidak mengetahuinya.

Ada lebih banyak rahasia yang dia ketahui saat dua tahun lamanya tinggal di Amerika. Tiga hari setelah bertunangan sewaktu kelas satu SMA, Lubna diminta keluarganya untuk tinggal di Amerika. Lubna yang masih belum mengerti dengan alur kehidupannya hanya bisa mengikuti semua permintaan tersebut.

Saat Lubna tiba di Amerika, Lubna menemukan sebuah fakta baru yang berkaitan dengan orang-orang di sekitarnya, tunangannya serta keluarganya.

Fakta baru itu juga yang membuat dia menjadi sosok perempuan yang lebih dingin dari sebelumnya. Tak banyak yang tahu bagaimana sifat asli Lubna, sekalipun orang terdekatnya.

Kefan Agastara, laki laki tampan, dingin kepada orang lain kecuali Lubna dan sahabatnya. Kefan selalu ada di samping Lubna selama ini. Laki-laki yang di segani di sekolahnya, bahkan sahabatnya yang ketua geng segan kepadanya.

Jika mau beradu, mungkin orang melihatnya seimbang tetapi, jika mau di lihat lebih jauh, jelas Kefan lebih unggul. Susah, senang dia selalu berbagi dengan Lubna begitupun sebaliknya.

"Kefan Agastara, sudah siap memulai sebuah drama?" tanya Lubna dingin menatap ke arah Kefan dengan pandangan tajamnya sambil memperlihatkan smirknya.

Kefan hanya tersenyum tipis menatap ke arah Lubna yang berada di depan nya.

------

Halo,
Kalau boleh tahu, kalian nemu cerita ini dimana? Hehe

Maaf, ya.
kalau ceritanya masih berantakan dan kata katanya masih banyak yg salah salah.

Masih pendatang baru dan masih belajar.

Semoga suka ceritanya

Aku harap kalian baca sampai akhir, ya....
Karena ada beberapa plot yang mengejutkan.
Dan aku harap kalian bisa lanjut ke sequelnya.

Terima kasih 💙

Abu Abu [ completed ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang