Sequel Lubna

7.2K 231 12
                                    

Hallo semuanya,

Berhubung cerita Lubna sudah tamat, end dan selesai. Hehe

Aku mau promosikan lagi cerita terbaru yang baru aja aku buat saat sedang gabutnya .

Kalian harus mampir baca !

Dan kalian yang belum baca cerita Lubna harus baca, endingnya benar-benar di luar dugaan sekalli.

Mampir yaa 💙

Mampir yaa 💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Blurb :

Claire si gadis cantik, periang serta misterius telah jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang laki-laki dingin, cuek dan juga ketus.

Delano Brylee  laki - laki tampan yang sangat misterius. Bahkan satu sekolah pun tidak ada yang tahu siapa dia sebenarnya, kecuali salah satu sahabatnya.

Delano selalu menolak saat Claire dengan tidak tahu malunya menyatakan cinta padanya setiap tiga bulan sekali.

Tak hanya perihal percintaanya saja, Masalah lama perihal keluarga Claire perlahan muncul kembali. Dan adanya sebuah masalah baru yang telah menunggunya.

Hidup sebagai Claire tidak sesimpel dengan apa yang telah dia bayangkan dan dia inginkan.

----
C

laire perlahan melepas kacamata dan topinya. Lalu dia menatap ke arah Brylee yang tengah menatap lurus ke arah depan.

Claire menghela nafas berat sebelum memulai pembicaraannya.
"Bry...." ucap Claire lalu menggelangkan kepalanya pelan.

"Delano... Gue cape, gue lelah dan gue...menyerah." ucapnya menatap Brylee yang masih menatap lurus kedepan.

"Gue gak akan ngejar lo lagi, gue akan berhenti melakukan hal itu. Dan gue juga akan berhenti untuk suka, bahkan cinta sama lo." ucap Claire santai namun terasa menyakitkan.

Deg

Brylee yang mendengar seketika merasakan perasaan yang sangat aneh di dadanya.

"Gue rasa usaha gue, upaya yang gue lakukan selama ini berhenti sampai disini, Delano." ucapnya.

"Gue berterima kasih sama lo yang masih mau merespon cewek gila kaya gue, cewek random kaya gue dan cewe aneh kaya gue."

"Gue juga berterima kasih sama lo yang gak pernah nolak gue secara kasar, entah itu perkataan maupun fisik."

"Lo sosok laki-laki hebat yang pernah gue kenal dan gue suka. Lo hebat versi diri lo sendiri. Lo pantes bersanding dengan perempuan yang jauh lebih baik di banding gue, lano." lanjutnya yang masih menatap Brylee.

Claire kembali menghela nafas berat.
"I'm done, Delano Brylee." ucapnya lalu tersenyum yang tanpa Claire sadari dan inginkan, satu airmatanya ikut terjatuh

-----

Untuk cerita Effort sendiri, aku rekomendasikan banget untuk kalian baca.

Terlebih lagi dengan tingkah anak dari Lubna, Claire yang sedikit berbeda dengan Lubna.

Lubna dingin, Claire random.
Lubna di kejar cowok, Claire mengejar cowok.
Lubna tenang ketika di pancing dengan masalah, Claire sedikit bar-bar dan suka mencari masalah.
Lubna tidak suka menjadi pusat perhatian, berbanding terbalik dengan Claire.
Dan beberapa hal lainnya.

Yuk ikutin keseruan Claire yang mengejar satu cowok dan di sukai 4 cowok sekaligus.

Terima Kasih
Maaf mengganggu waktunya

💙💙💙💙💙💙💙

Abu Abu [ completed ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang