PART 5
Kita yang telah menjadi satu anggota menciptakan kelompok bunga yang indah. —Serunai.
°°°
Pemberitahuan dari Bagas tentang nama fandom mereka beberapa menit lalu membuat kelima member tersenyum antusias. Bagas mengatakan nama itu diambil dari grup mereka—SERUNAI—yang sudah dirundingkan matang-matang oleh para Produser. Dan sekarang staf lainnya sedang mempersiapkan kamera serta merapikan penampilan boygrup baru itu agar rekaman video pendek mereka segera dimulai.Bisa dikatakan itu video pertama mereka yang akan dirilis di YouTube, di mana mereka mengumumkan nama fandom mereka adalah SERUNI dengan arti kelompok bunga yang indah.
Para anggota sangat menyukai nama tersebut, wajah mereka berseri-seri membayangkan kelompok SERUNI yang sudah mereka impi-impikan semasa trainee. Dan sekarang, mereka resmi memiliki fandom sendiri.
Usai berdiri di posisi masing-masing dengan latar taman, kameramen mengacungkan tangannya ke atas sebagai isyarat kamera telah dimulai. Saat itu kelima anggota langsung merunduk sebagai tanda hormat sambil menyerukan slogan mereka. “Hello, we are Serunai!”
Sebelum rekaman dimulai mereka telah membaca dialog masing-masing. Arkan menarik napas dalam karena dia yang bicara duluan. “Terima kasih atas semua dukungan kalian, para penggemar. Kami bisa berdiri di tempat ini dengan perasaan yang benar-benar bahagia. Semuanya berkat kalian yang sudah berjuang bersama kami dari awal dan memilih kami hingga ada di titik ini.”
Giliran Sean mengambil bagian, cowok itu menyatukan kedua tangan sambil tersenyum manis. “Ya, dan sekarang kami akan mengumumkan nama penggemar yang akan selalu mendukung kami, yaitu kalian. Mulai sekarang kalian punya nama sendiri dan akan menjadi salah satu alasan kami semakin bersinar.”
“Benar, sama seperti kalian, kami juga sangat antusias menunggu hari debut. Tapi kami jadi semakin bahagia melihat nama kalian segera diresmikan untuk seterusnya.” Enzino menimpali.
“Dan untuk itu, kami sudah mempersiapkan dengan baik.” Pasha menunjuk Riki yang memegang satu kertas panjang.
Riki ikut tersenyum. “Di sini sudah tertulis fandom kita, mewakili setiap dukungan yang kalian berikan nantinya. Kita akan melihat bersama-sama.” Dia membukanya untuk dia baca sendiri dan tersenyum lebar. Dia menatap member satu per satu dengan penuh rahasia.
“Apa namanya, Rik? Nggak sabar banget,” ujar Sean, pura-pura tidak tahu seraya tersenyum.
“Namanya adalah ....” Riki tertawa lalu menunjukkan kertas itu ke arah kamera. “SERUNI!”
Para member memasang wajah speechless lalu tertawa sambil bertepuk tangan. “Waw, Seruni! Selamat untuk kalian, Seruni!”
Ada jeda untuk mereka tertawa satu sama lain hingga Arkan berbicara sembari menunjuk kamera. “Iyap, jadi kita sudah memutuskan memiliki fandom bernama Seruni. Artinya kelompok bunga yang indah, di mana kita memiliki satu hal yang benar-benar spesial ketika mengingat ada sekumpulan bunga yang selalu mewarnai hari-hari berkesan kami.”
“Bukan hanya itu, kalian juga menjadi kumpulan bunga yang akan selalu menghiasi setiap perjalanan kami, memberi keindahan dan makna yang berarti dalam diri kami, mendorong kami untuk selalu maju dan berkembang,” tambah Pasha.
KAMU SEDANG MEMBACA
SERUNAI✓
Jugendliteratur❝Bagaimana kalau suatu hari aku membuktikan bahwa impian tidak harus selalu dikejar?❞ SERUNAI, Boygrup baru yang dibentuk dari acara survival Reaching for the Light tengah menikmati popularitas. Sayang, Riki Evano, salah seorang member mendapat bany...