8 : Can I call you baby ? Can you be my friend?

5.7K 344 25
                                    

Can I call you baby ? Can you be my friend?
.
.
.
.

***

Bunyi heels ku terdengar sedikit berisik saat memasuki lobby bukan di sengaja namun aku sedang tergesa karena pagi ini bangun kesiangan, pasalnya semalaman aku tidak bisa tidur karena kejadian video call semalam, aku benar-benar malu dan tidak bisa berhenti memikirkan nya.

Aku membuka pintu dengan lebar lalu kulihat teman-teman satu team ku menoleh serentak menatapku dengan wajah bingung "syukurlah" aku mengelus dada sambil mengatur nafasku yang tersengal

"Emelie kau kenapa?" Tanya Daisy

"Maaf aku sedikit terlambat, semalam mengalami gangguan tidur" jelasku

"Tidak, kau tidak terlambat Emelie hanya sedikit mepet waktunya" ucapnya sambil menunjuk ke arah pintu dengan bibirnya, aku pun menoleh mengikuti arah pandangan Daisy dan wajahku memerah seketika hingga aku menunduk malu, benar-benar malu.

"Haiiiii baeby" sapa Jungkook ceria

Aku semakin menunduk menatap ujung sepatuku "kau baik-baik saja?" Bisik Daisy

Aku mengangkat wajahku "ak-aku baik-baik saja" jawabku dengan senyuman lebar lalu berjalan ragu ke arah Jungkook yang sudah duduk dengan manis di kursinya.

"Emelieee" bisiknya saat aku sudah berdiri di sampingnya

Aku diam saja tidak berani meresponnya.

"Emelie" panggilnya lagi

"Hmmm" jawabku singkat

"Kenapa ada lingkaran hitam dibawah matamu? Kau kurang tidur?"

Lagi-lagi dia membuatku mengingat kejadian semalam, aku menggeleng pelan sambil mengoleskan moisturizer ke wajahnya.

"Tapi kenapa -?" Aku meletakkan jariku di bibirnya tanpa sadar

"Diamlah, aku tidak bisa berkonsentrasi" lalu mejauhkan jariku dengan segera

Jungkook pun menurut namun tetap menatap mataku tanpa berkedip.

"Tutup matamu" pintaku dengan suara yang entah kenapa menjadi serak hingga membuatku harus berdehem.

Jungkook menutup sebelah matanya namun tetap menatapku sambil tersenyum kecil.

Kenapa aku menjadi salah tingkah begini ?!

Kenapa aku menjadi salah tingkah begini ?!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Story Of us | JJK [END]  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang