6 : His name is "Jeon Jungkook"

5.3K 340 38
                                    

His name is "Jeon Jungkook"
.
.
.
.
.

**

Pagi ini aku berangkat pagi-pagi sekali ke gedung BIGHIT yang jaraknya hanya sekitar 30 menit dari apartemen ku, ya semalam aku sudah pindah ke apartemen dengan alasan kalau tempat ku bekerja menjadi jauh lebih dekat dari pada harus bolak-balik ke rumah orang tua ku.

Di dalam ruang makeup aku bertemu dengan Daisy dan teman-teman yang lain "Bangtan belum datang?" Tanyaku sambil berbisik pelan pada daisy

"Belum, tapi sepertinya sebentar lagi mereka datang" jawab Daisy

Benar saja tak lama terdengar suara ribut dari luar dan masuklah semua member kedalam ruangan yang penuh dengan kaca dan lampu yang terang ini.

"Mana makeup artist ku?" Tanya Jungkook dengan suara lantang

Aku menatap nya bengong sambil berdiri disamping kursi dan menunggunya, jelas-jelas hanya kursi disampingku yang kosong tapi dia tetap berteriak seperti itu.

Kau membalas ku?

Terdengar suara tertawa pria yang ku tau namanya adalah Kim Seokjin dan dia yang tertua di grup ini.. kau tau semalam aku benar-benar menghapal nama member-member BTS, aku takut salah panggil dan berakhir malu.

"berhenti menggodanya jungkook-ah dan segeralah duduk"

Jungkook tertawa lalu duduk di kursinya "satu sama" dia berbisik didepan wajahku sambil mengedipkan sebelah matanya.

DEG !

Untuk pertama kalinya aku merasakan debaran kencang di dadaku saat berhadapan dengan laki-laki, hingga aku harus berdehem beberapa kali agar bisa fokus.

"Kau baru ya disini?" tanya jungkook berbasa-basi saat aku sedang merapikan alis nya yang tebal

Aku mengangguk tanpa bersuara

"Siapa namamu?"

"Emelie " jawabku masih sibuk merapikan alisnya

"Kau memakai hand cream peach kan?" tanyanya tiba-tiba

Aku kembali mengangguk.

"Pakai terus saat mendandani ku ya, aku suka wangi nya" ucapnya sambil terus menatapku.

aku berdehem "lihat ke atas" pintaku

"Aku lebih suka melihatmu, kau cantik"

"Aku lebih suka melihatmu, kau cantik"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Story Of us | JJK [END]  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang