Hay Aku kembali
Seperti biasa bacot duluBuat yang masih setia baca makasih banget. Apalagi atas dukungannya aku terharu....
Mau lanjut gak nih ??
Lanjut aja lah ya
Maaf Typo bertebaran
Maroon 5 ft Future - Cold 🎶
|
|
|
|
|
|Hongjoong sudah pergi dari pagi bersama Mingi untuk berburu.
Seonghwa masih merapikan kamar mereka (?).
Tok tok tok
"Luna..., Nyonya Kim dan yang lainnya sudah menunggu untuk sarapan pagi". Ucap Yunho dibalik pintu.
"Baiklah Yunho-sshi Aku akan segera turun". Sahut Seonghwa
Sedikit lagi Seonghwa selesai merapikan kamarnya dan setelah itu dia segera turun untuk bergabung bersama keluarga barunya.
"Silahkan duduk Luna". Yunho menyiapkan kursi untuk Seonghwa.
"Bagaimana malamnya Seonghwa".
Seonghwa hampir tidak jadi duduk akibat pertanyaan Nyonya Kim. Semua orang tampak tersenyum menggoda Seonghwa.
"Seonghwa tidur nyenyak kok Bu". Jawabnya.
"Hongjoong tidak kasar kan ?".
"Uhuk.....". Seonghwa tersedak air putih yang.
"Cukup Jenn, jangan menggoda menantu mu disaat sedang sarapan". Nenek menimpali.
"Baiklah Ma". Nyonya Kim tersenyum sama seperti Tuan Kim yang ikutan senyum
"Oh iya Ma, kue yang mama minta sudah Jennie masukan ke dalam tas ya". Ungkap Nyonya Kim
"Hmmmm Nenek mau kemana ?". Tanya Seonghwa
"Pulang lah, tidak enak rumah ditinggal lama lama". Jawab Nenek.
"T....tapi Nek Seonghwa disini....".
"Apa ? Kami keluarga baru mu, kamu bukan perawat Nenek lagi, Seungkwan tidak jadi pergi ke luar Negri, dia akan tetap mengurus nenek di sana, kamu disini sebagai menantu jadi tugasmu tetap disini". Kata Nenek sambil memegang bahu Seonghwa.
"Benar, masa iya kamu ikut Nenek pulang". Kata Nyonya Kim
Seonghwa sedikit menangis karena akan berpisah dengan Nenek.
Didepan gerbang istana, Seonghwa tak henti hentinya memeluk Nenek.
"Jagain cucu besar ku itu ya, kalau dia salah pukul saja kuat kuat, tapi jangan berniat untuk meninggalkan nya". Kata Nenek sebelum masuk ke mobil.
"Nenek jangan lupa minum obat, rajin olahraga, makan yang bergizi, makan yang banyak".
"Kau ini bawel sekali, iya iya Aku akan makan banyak, sudah ya Aku pulang".
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dark Love [END]
Werewolfmereka berdua dipertemukan karena kisah yang sama. kisah dimana mereka sama sama kehilangan mate mereka. Takdir memaksa mereka untuk tetap hidup mereka dipaksa untuk bersama meski bukan pasangan mate. (Bukan kisah romantis yang kalian harapkan) slow...