🦋 08 🦋

956 109 10
                                    

Yuhu......
Kangen ndak ? Kalau ndak yoweslah aku rapopo

Next sajalah, pasti capek kalian baca bacotan ku, itu kalaupun baca pasti langsung dilewatin hehehehehe

Yook Sungjae (BTOB) - Come with the wind🎶

|
|
|
|
|
|

"Seonghwa....."

Seonghwa yang merasa namanya dipanggil tentu kaget

"Seonghwa, Ku tahu kau masih didepan, masuklah". Panggil Hongjoong.

Seonghwa berjalan sambil menunduk

"Ah maaf Alpha, tadi Ibu menyuruh Saya mengantarkan obat sekaligus...."

"Membantu membersihkan diri kan?". Potong Hongjoong

Seonghwa mengangguk samar.

"Aaa kepalaku sedikit gatal, bisakah Kau membantuku untuk keramas". Ucap Hongjoong.

Seonghwa sedikit kaget, tapi dia langsung mengangguk.

Seonghwa membantu Hongjoong untuk berdiri dan berjalan menuju kamar mandi yang berada di ruang perawatan.

Seonghwa meletakkan alas dilantai kamar mandi agar Hongjoong tidak langsung menyentuh lantai dingin itu, Kepala Hongjoong ia nyamanan kan di sisi bathtub, tidak lupa dileher Hongjoong di letak bantal agar tidak sakit.

Seonghwa duduk di pinggiran bathtub dengan kaki yang masuk kedalam, ia mulai menyalakan keran dan menyesuaikan suhu airnya.

Dengan telaten Seonghwa membasuh rambut Hongjoong dan sedikit memijit kepalanya. Kemudian Seonghwa meletakkan shampo dan memijit halus kepala Hongjoong sambil meratakan shampo yang sudah penuh dengan busa.

Jujur Hongjoong suka diperlakukan seperti ini, ia berasa tenang dan merasa segar, terbukti dari ia yang memejamkan matanya akibat nyamannya pijitan tangan halus Seonghwa

"Bukankah ini yang ingin kau rasakan selama bertahun tahun joongie". Kata Ricko sang Serigala Hongjoong melalui mindlink.

"Jangan mengada ngada kau serigala jelek". Hongjoong segera memutus mindlink nya, pasalnya dia kesal dengan Ricko yang senang sekali menggoda nya.

Seonghwa selesai membasuh rambut Hongjoong, kini ia sedang mengeringkan rambut Hongjoong.

Seonghwa sudah membantu Hongjoong untuk kembali ke kasur perawatan dan membantu Hongjoong minum obat.

Setelah itu suasana terasa canggung. Di sana Seonghwa menunggu mangkuk sup kotor. Saat ini Hongjoong sedang memakan sup buatan Felix dan Seonghwa menunggu wadah kotornya agar segera dicuci.

"Kau mau mencoba sup ini". Tawar Hongjoong.

"Terima kasih Alpha, tapi Saya sudah kenyang". Kata Seonghwa

"Hmm baiklah".

Mereka berdua benar benar menciptakan suasana yang sungguh canggung, tidak ada yang membuka percakapan (bahkan Author nya bingung mau ngetik apaan)

The Dark Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang