Halo apakah masih ada yang sudi membaca??
Ah tak apa, meskipun tak ada yang membaca ku tetap melanjut kan kisah picisan ini, anggap ini untuk melewati masa gabut kuMaaf typo yang bertebaran dimana mana
James Arthur - Train Wreck 🎶
|
|
|
|
|
|
|"Alpha....." panggil Seonghwa pelan
Hongjoong berbalik, tatapan mereka beradu, Seonghwa buru buru menundukkan pandangannya.
"Akhirnya Kau datang". Kata Hongjoong
Seonghwa masih tak bergeming dari tempat ia berdiri.
"Aku memanggilmu kemari karena ada yang ingin ku bicarakan tentang tadi siang".
Seonghwa hanya bisa mengangguk dengan tangan yang sedikit gemetaran.
"Kau tau alasan kenapa Aku tak menikahi omega manapun, Aku masih sangat mencintai mate ku meskipun kami sudah berbeda alam".
Seonghwa tak tahu tapi ini sungguh menyakitkan.
"Kau juga pasti sangat mencintai mate mu kan, makanya Kau tidak menikah lagi". Lanjut Hongjoong.
Seonghwa sedikit mengangguk.
"Aku setuju menikah dengan mu karena demi rakyat dan pack ini, tolong jangan berharap lebih".
"Saya tahu Alpha, Saya juga menyetujui ini karena Nenek, maaf jika hal ini membuat Alpha tidak nyaman". Ungkap Seonghwa yang masih setia menunduk.
"Baguslah kalau Kau sudah mengerti, jadi Aku tidak perlu repot repot untuk menjelaskan nya lagi. Masuklah ke kamarmu sekarang, cuaca semakin dingin".
Hongjoong melangkah pergi dari sana meninggalkan Seonghwa yang sudah merosot kebawah, kakinya lemas badannya gemetaran
"Apakah ini akan menjadi kehidupan terberat Ku Moongoddes". Monolognya dengan air mata yang mengalir di pipi putihnya.
🦋🦋🦋🦋🦋
Sinar matahari menelusup dari celah celah jendela. Seorang pria manis dengan rambut blonde nya masih setia dengan kasur empuk dan selimut tebalnya itu.
Netra nya mulai terbuka perlahan, sedikit membiaskan cahaya yang sangat silau.
"Ugh...jam berapa ini". Monolognya dengan rambut yang acak acak kan.
"Ya Dewi....hari ini Aku ada janji untuk belajar memanah di istana". Pria manis itu segera merapikan diri dan bergegas turun untuk sarapan seadanya.
"Mau kemana Kau Felix?". Tanya sang kakak
"Mau ke istana Hyung, hari ini Aku ada janji sama Alpha Hongjoong untuk belajar memanah". Jawab Felix.
"Dia tidak akan sempat melatih mu hari ini". Ungkap Bangchan
Felix menghentikan aktivitas menyusun busurnya kedalam tas
"Maksud hyung ?". Tanya Felix
"Di istana lagi sibuk menyiapkan acara pernikahan Alpha Hongjoong".
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dark Love [END]
Werewolfmereka berdua dipertemukan karena kisah yang sama. kisah dimana mereka sama sama kehilangan mate mereka. Takdir memaksa mereka untuk tetap hidup mereka dipaksa untuk bersama meski bukan pasangan mate. (Bukan kisah romantis yang kalian harapkan) slow...