🦋18🦋

792 90 13
                                    

TATTO - LOREEN 🎧

Typo bertebaran dimana-mana

Happy Reading





"Alpha Kami datang berkun......Jung....". Felix terdiam di ambang pintu, sedikit mengepalkan tangan kanannya dengan mata yang tajam.

Felix melihat Hongjoong tengah mencium Seonghwa dengan lembut, membuat rasa cemburu di diri Felix.

"Ah maaf mengganggu pagi mu Alpha". Felix sengaja bersuara agar kegiatan itu berakhir.

Benar saja, Hongjoong segera menoleh ke arah Felix dan mengakhiri ciumannya.

"Pagi sekali Kamu berkunjung Felix". Ucap Hongjoong.

"Bangchan hyungie lah yang mengajak Ku untuk datang pagi-pagi sekali, Alpha".

"Tumben sekali, biasanya Bangchan tak pernah ingin keluar sepagi ini, katanya dingin"

Felix hanya mengendikkan bahunya.

Felix sedari tadi hanya melihat ke arah Seonghwa yang masih terpejam, seperti nya Seonghwa masih tertidur dengan pulas akibat meminum obat pemulihan, tapi entahlah itu bukan tujuan Felix datang ke Istana Emyros.

Hongjoong bersiap hendak pergi, Felix mengikuti nya dari belakang tanpa bersuara sedikit pun, namun tangannya ingin sekali meraih tangan Hongjoong, ia ingin menggenggam tangan itu lagi seperti saat ia masih kecil.

Felix rindu Hongjoong yang selalu menjadi sosok Malaikat untuknya.

"Kau sudah makan Felix ?". Tanya Hongjoong di sela-sela perjalanan mereka menuju Istana yang penuh dengan orang-orang sibuk berlalu lalang memperbaiki kerusakan yang terjadi tempo hari.

Felix hanya menggeleng, ia juga melihat Bangchan menghampiri mereka.

"Bagaimana keadaan Luna, Alpha ?". Tanya Bangchan.

"Sudah lebih baik, mungkin dia masih terlalu mengantuk".

"Syukurlah". Ucap Bangchan yang di angguki Hongjoong.

Bangchan melihat raut wajah Felix yang seperti nya tidak menyukai arah pembicaraan mereka, Bangchan itu sebenarnya mengetahui jika adiknya menyukai Hongjoong, Bangchan juga sudah beberapa kali mengingatkan adiknya itu untuk tidak melakukan tindakan yang berlebihan, ia harus sadar dengan dirinya. Tapi sebenarnya Bangchan juga pernah berniat menjodohkan Felix dengan Hongjoong saat mate Hongjoong mati. Hanya saja seperti nya Bangchan kurang cepat mengatakan nya, karena Seonghwa duluan lah yang dikabarkan untuk menikahi Hongjoong melalui Nenek nya Hongjoong sendiri.

'Bukankah mereka bukan mate ? Tapi mengapa masih baik-baik saja'. Batin Felix

Saat ini Hongjoong, Bangchan serta Mingi berada di gazebo. Jika kalian bertanya kemana Felix, jawabannya pria manis itu tengah berada di dalam Istana mengunjungi Yunho di kamarnya.

"Jongie, Kau sudah melakukan penyatuan ke Seonghwa ?". Tanya Bangchan sembari menyeruput secangkir teh madu kesukaan nya.

Hongjoong tersedak, Mingi dengan telaten mengusap punggung Hongjoong dan memberikan air putih untuk meredakan perih akibat tenggorokan yang tersedak.

The Dark Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang