🦋 07 🦋

923 108 0
                                    

Faouzia ft John Legend - Minefields🎶

||
||
||
||
||

"Seonghwa.....". Panggil Nyonya Kim

Seonghwa menoleh dan hendak bangkit dari kasurnya namun segera ditahan oleh Nyonya Kim.

"Bagaimana keadaan mu?". Tanya Nyonya Kim.

"Cukup membaik Bu". Jawab Seonghwa dengan suara yang sedikit serak.

Nyonya Kim mengambil air putih dari meja

"Minumlah, pasti tenggorokan mu kering".

Seonghwa menerima gelas yang diberikan Nyonya Kim dan segera meminum isinya.

"Kau......fobia darah ?". Tanya Nyonya Kim

Seonghwa diam, bibirnya kelu, hanya anggukan kepala yang di dapat oleh Nyonya Kim.

"Apakah ini ada hubungannya dengan mate mu dulu ?".

Lagi lagi Seonghwa hanya mengangguk.

Tak ada percakapan lagi, Nyonya Kim hanya mengusap punggung Seonghwa dengan lembut

"Bu....bagaimana keadaan Alpha?". Kini Seonghwa yang berbicara.

"Kata dokter dia akan segera membaik, Kamu jangan khawatir dia kan seorang Alpha, tubuhnya akan lekas sembuh dengan cepat". Ucap Nyonya Kim

"Boleh Aku melihatnya Bu?".

Nyonya Kim menatap Seonghwa cukup lama sebelum menyetujui permintaannya.

Seonghwa dibantu oleh maid pribadinya Lee Yeomie.

Pintu ruang perawatan dibuka, hal pertama yang dilihat Seonghwa ialah alat alat medis dan Hongjoong yang masih terbaring di kasur.

Luka ditubuh Hongjoong sudah hilang, namun dia belum sadar dari tidurnya.

Seonghwa memperhatikan setiap inci wajah teduh itu, ingin ia sentuh namun tangannya ragu, sampai Seonghwa memberanikan diri untuk menyingkirkan anak rambut Hongjoong yang menutupi sedikit matanya.

"Tampan". Gumamnya

Seonghwa segera sadar dari acara pandang nya. Dia segera menjauh dari kasur Hongjoong dan sedikit menetralkan debaran jantungnya. Apakah dia sudah mulai menyukai sosok Hongjoong, tapi itu aneh mereka sama sekali tak memiliki momen romantis apa apa.

Seonghwa segera keluar dari ruang perawatan, dia tidak tahan didalam sana terlalu lama, bisa bisa Hongjoong bangun dan melihat dirinya.

"Yeomie-sshi, bagaimana keadaan suaminya Yunho?".  Tanya Seonghwa pada Maid pribadinya

"Saya dengar dari para maid lain, Beta Mingi masih belum sadarkan diri dan masih harus dirawat secara intensif di ruangan lain Luna, di sana juga sudah ada Yunho yang menjaga beta Mingi". Jawab Yeomie.

"Baiklah, Aku ingin istirahat kau bisa kembali ke pekerjaan mu yang lain, terima kasih Yeomie-sshi karena sudah mau menemaniku berjalan jalan".

The Dark Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang