🦋24🦋

828 97 4
                                    

"Aku akan pergi Hongjoong, pergi sejauh kaki ku membawa nya, Moon Goddess telah menjatuhkan tempo hari kita bersama, sudah saatnya Kamu kembali dengan takdir yang diberikan oleh sang Dewi".

Typo bertebaran dimana-mana, harap memaklumi kekhilafan sang Author.

Happy Reading !!

🎧GAHO - STAY HERE🎵

🦋🦋🦋

Kaki Seonghwa bagai merekat di tanah, ia sangat sulit berlari saat kedua binar nya menatap binar kebiruan milik Hongjoong. Ketika Hongjoong mendekat, Seonghwa memaksa kedua kaki nya untuk bergerak dan menjauh dari sana membuat sang Alpha berteriak kuat memanggil sang Luna yang telah jauh masuk kedalam hutan.

"Alpha... Mengapa Luna pergi ?". Itu suara San, yang ikut mencari keberadaan Luna Emyros pack.

"Seperti nya serigala brengsek itu mengatakan tentang Mars kepada Luna Seonghwa". Jawab Mingi dengan nada yang sedikit meninggi karena amarah.

Tanpa mengatakan apa-apa Hongjoong berlari masuk Ke hutan berniat mencari sang istri, ia tak perduli sejauh mana Seonghwa akan terus berlari sampai ia benar-benar menemukannya.

Mengenai Mars, omega yang dikatakan adalah reinkarnasi dari mate Hongjoong itu sudah berada di perbatasan bersama dengan Bangchan. Satu yang baru di ketahui Bangchan bahwa Mars sama sekali tidak mirip dengan mate Hongjoong.

'mungkinkah ia mars yang dimaksud?'. Gumam Bangchan.

Bangchan mengabaikan pikiran anehnya dan akan tetap membawa Mars ke balai kota tempat dimana Hongjoong berada, meskipun dalam hatinya ia tak tega dengan nasib Seonghwa yang telah menikah dengan Hongjoong.

"Mars, ayo Kita berangkat".

___

"SEONGHWA !!! SEONGHWA !!!". Teriakan demi teriakan menggema di seluruh hutan membuat burung-burung berterbangan ke atas pohon. Hongjoong terlihat sungguh frustasi mencari keberadaan sang istri yang sudah entah berada dimana.

"AKU AKAN MENEMUKAN MU DAN MEMBAWA DIRIMU PULANG KE ISTANA !!". Tanpa Hongjoong sadari tetesan air mata mengalir di kedua pipinya.

Hongjoong tidak tau saja sedari tadi ada sosok yang bersandar di balik pohon besar dengan menahan isakan dan perih di dadanya.

Malam mulai pekat dengan kegelapan, Hongjoong masih berada di dalam hutan dengan tanpa alas, tak lama Mingi dan San menyusul sang Alpha.

"Ini sudah terlalu malam Alpha, besok Kita akan mencari Luna kembali".

"TIDAK !!, Aku harus menemukan nya malam ini juga". Sergah Hongjoong yang tak ingin beranjak pergi dari sana..

"Hongjoong, mengerti lah ini sudah sangat gelap, bisa-bisa Kita akan menghadapi sekumpulan rogue disini". Ucap San.

Bukannya mengkhawatirkan dirinya yang akan diserang para Rogue, Hongjoong malah semakin kalang kabut memikirkan jika Seonghwa yang akan di serang Rogue.

"Sudah Aku katakan Aku tidak akan pulang sebelum menemukan Istriku !!". Ucapan Hongjoong semakin marah.

San dan Mingi tak punya cara lain, mereka sudah lelah memaksa Hongjoong untuk kembali ke pack, mereka akhirnya menggunakan cara yang sedikit kejam yaitu menghajar pria itu sampai terjatuh ke tanah dengan kesadaran yang telah hilang.

The Dark Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang