Halo...
Masih adakah yang membaca book ini ? Maaf author lama tidak update karena urusan perkuliahan. Tapi kedepan nya bakalan sering-sering updateTypo bertebaran dimana-mana
Ingat ! Jangan berekspektasi lebih sama author ya ✨
Let's get ready to my story
Middle of the Night - Elley Duhe🎶
|
|
|
|
|Hongjoong berlari menuju mobil yang berada diparkiran, disana sudah ada Seonghwa yang setengah sadar. Dia tidak sepenuhnya pingsan hanya saja matanya terpejam dan seperti merasa menggigil. Hongjoong juga melihat pakaian Seonghwa yang sudah acak-acakkan. Tanpa ba-bi-bu Hongjoong segera masuk ke mobil dan menyuruh salah satu penjaga nya membawa mobil kembali ke Istana.Mingi dan Yunho pulang menggunakan mobil yang lain.
Disepanjang perjalanan Hongjoong sedikit panik dikarenakan sedari tadi Seonghwa mengigau tidak karuan sambil mengangkat pakaiannya. Dan tiba-tiba saja Hongjoong mencium aroma feromon yang begitu kuat dan dia pernah mencium aroma ini, aroma lavender bercampur vanila ditambah aroma kayu manis ini milik Seonghwa. Hongjoong bertambah panik saat tahu kalau Seonghwa sedang heat.
"Menyetir lah lebih cepat lagi". Titah Hongjoong dengan tatapan yang menusuk.
Pikiran Hongjoong masih kacau, dia takut penjaga yang sedang menyetir itu tidak bisa menahan feromon Seonghwa, aroma ini benar-benar kuat dan memabukkan, serigala mana yang bisa tahan dengan aroma ini, jujur Hongjoong saja terbuai.
Akhirnya setelah tersiksa di perjalanan, mobil Hongjoong sampai ke Istana, ia segera menggendong Seonghwa menuju kamar mereka, jangan lupakan Seonghwa masih bergerak dengan gelisah sambil mengangkat pakaiannya.
Hongjoong segera membaringkan tubuh Seonghwa di ranjang, jangan lupa untuk menutup pintu
(Hayo ngapain tuh pake tutup pintu segala)
"Panas.....". Gumam Seonghwa pelan.
Hongjoong mendengar itu meskipun sangat pelan, dan disinilah Hongjoong yang terlihat panik dengan kondisi Seonghwa yang mengenaskan.
"Apa yang harus Aku lakukan ?, Aku tidak mungkin melakukannya". Hongjoong mulai frustasi, ia sedikit menjambak rambutnya.
"Kenapa tidak mungkin Joong, bukankah dia istri kita, dan dia milik kita" - ungkap Ricko serigalanya Hongjoong melalui Mindlink.
"Dia bukan Mate kita Ricko". Bantahnya.
"Iya memang bukan tapi dia sudah menjadi milik kita, anggap saja dia mate kita sekarang".
Hongjoong membuang nafas kasar, entah kenapa dia berfikir hal ini sangat dosa dia lakukan padahal kan Seonghwa sudah menjadi pasangan nya ya meskipun mereka bukan pasangan dari moongoddes.
"Aku akan melakukannya sebagai suami. Ingat sebagai suami tidak lebih dari itu". Ungkap mantap Hongjoong.
"Padahal itu sudah lebih Joong". Ledek Ricko sang serigala Hongjoong.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dark Love [END]
Hombres Lobomereka berdua dipertemukan karena kisah yang sama. kisah dimana mereka sama sama kehilangan mate mereka. Takdir memaksa mereka untuk tetap hidup mereka dipaksa untuk bersama meski bukan pasangan mate. (Bukan kisah romantis yang kalian harapkan) slow...