10. manja

13.1K 192 7
                                    

Ada yang bisa tebak di atas siapa?

Ada yang bisa tebak di atas siapa?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

AWAS TYPO!!
●●●●●●●

"Saya pengen Al"

Alara langsung tersipu malu mendengar kata-kata Saka.

Saka memandang Alara begitu dalam menatap mata gadisnya penuh gairah. Alara yang di lihat seperti itu membuatnya salting.

Tapi bukan Alara yang diem saja saat Saka sedang di posisi seperti ini.

"Kamu pengen apa hm?" Alara menggoda Saka. tangan nya mengelus dada Saka membuat pola abstrak.

"ngh ke apart ya" Saka mengecup bibir Alara dan menjilat sedikit.

Saka langsung menancap gas menuju apart miliknya.

⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️

Saka menyambar bibir sexy Alara menyecap nya begitu dalam tak tinggal diam tangan nya mulai meraba ke bagian dalam baju gadisnya.

menemukan dua buah yang begitu padat dan lembut mengusap dan mengelus nya.

"Mmhh jangan di cubit ih" Saka terkekeh kecil melihat protesan Alara.

"saya gemes sama nen kamu" bisik Saka dengan suara berat menahan napsunya.

Saka menarik tangan gadisnya ke kasur. melumat bibir Alara dengan lembut sesekali menatap mata Alara lalu tersenyum tipis.

"Kamu ganteng" ujar Alara

Saka terkekeh.

Saka dan Alara membuka baju masing-masing. mereka berdua menyisahkan bagian dalam nya saja. Saka dengan boxer tipisnya Alara dengan kedua dalaman nya.

"gerak sayang" Pinta Saka.

Alara menggerakan pinggulnya tepat di bagian junior Saka "Ahh enak sayang" Ujar Saka.

BISA BISANYA SAKA PAS LAGI ENA ENA BARU BILANG SAYANG.

gadis itu terus bergoyang mencari-cari titik paling enak tetapi tanpa di pungkiri olehnya ini semua begitu enak, Ahh rasanya dirinya ingin Saka memainkan dirinya.

Alara berhenti lalu memeluk Saka "Kamu ga mau nen?" Alara menghisap dan menjilat puting saka yang merah dan menonjol.

Saka membalik tubuh Alara menjadi dirinya di atas tubuh gadisnya. Lalu membuka kaitan bra milik Alara.

Saka menegang melihat dua gundukan yang berukuran 36 begitu indah dan besar milik Alara. ini di luar bayangan nya.

btw ngebayangin apa Bapak Saka.

Saka meremas memilin mengisap tete Alara.
"Ahh pelan Saka."

"Ko tidak ada susu nya?" Saka bertanya dengan wajah polos nya.

Saka & AlaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang