TIKUNGAN

79 15 2
                                    

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Halo Semua !

"Story OF love Ana Uhibbuki Fillah."

sebuah kisah sepasangan insan yang berjuang Menemukan sebuah Kata Cinta.

Ya,Tentunya Mencintai karena Allah.

Cinta yang sangat indah dari Mahabbah-Nya.

Prolog....

ERWIN

Aku Erwin Dan Inilah kisahku.
semua berawal dari indahnya memiliki seorang pasangan.
Aku memiliki pacar bernama Hafizah.

                            HAFIZAH

kisah Cintaku bersamanya begitu indah.
1,5 Tahun Berpacaran Dengannya.

Awalnya terasa baik - baik Hingga suatu ketika Hubungan kita berakhir. Hafizah meninggalkanku dan dia pun dilamar oleh Lelaki yang baru saja dikenalnya.

Rasa sakit, Kecewa, terluka terus menyelimuti Hati.
Perlahan Aku mencoba mencari Arti cinta dan kebahagiaan yang sebenarnya.
Perjuangan begitu sangat berat Aku lalui, pada Akhirnya Aku menemukan Makna Cinta dan Kebahagiaan yang selama ini Aku cari.

Ternyata Dibalik Luka dari Sebuah Cinta Yang salah ku tempatkan ini membuatku sadar Bahwa Cinta pada-Nya sangat indah.

tidak disangka Allah Subhanahu wata'ala menghadirkan seorang bidadari didunia ini yang membuatku kembali Jatuh cinta.

Namun Aku akan menata kembali Cinta Ini dengan baik, Meletakkan Cinta yang begitu indah dengan ikatan Suci bersamanya.

........................................................................

Pagi Hari yang begitu cerah Seperti biasanya Erwin Menunggu Hafizah Di sebuah Cafe. 10 menit kemudian, Hafizah tiba dan menghampiri Erwin.

Hafizah berkata kepada Erwin dengan rasa bersalah karena terlambat datang. "Win, kamu sudah lama menungguku? maaf ya, sudah membuatmu lama menunggu."

Erwin hanya tersenyum dan berkata mesra kepadanya. "Enggak kok Santai Aja kali, oh iya kamu mau Makan apa?."

Raut wajah bersalah itu pun hilang dari Hafizah dan mulai kembali ceria,
Dia menunjuk salah satu makanan yang ada pada daftar Menu
"Emm...yang ini aja deh Nasi goreng spesial." Ucap Hafizah sambil tersenyum manja.

"kalau minumannya mau yang mana sayang?."Tanya Erwin sambiil tersenyum. 
"Yang ini sepertinya enak deh." Ucap Hafizah.

Setelah selesai memilih menu makanan dan minuman yang mereka pilih, Erwin pun memanggil Pelayan Cafe sambil melambaikan tangan.
"Mas..."Ucap Erwin.
Pelayan Cafe itu menghampiri Mereka Berdua sambil bertanya.
"Selamat pagi kak, Ada yang bisa saya bantu?."
Erwin Menunjukkan Menu yang mereka sudah pilih kepada Pelayan Cafe.
"Mas,saya pesan Nasi goreng spesial 2 porsi serta minuman Chocolate Caramelo 2 ya."
Pelayan cafe itu pun menuliskan menu yang mereka pilih dan kembali bertanya kepada mereka berdua.
" Ada lagi kak?."
"Engga ada Mas, itu saja." Ucap Erwin.

Pelayan Cafe itu Menuliskan Makanan yang mereka berdua pesan sambil berkata,
"Baik kak,saya ulangi lagi ya Nasi Goreng Spesial 2 porsi dan Chocolate Caramelo 2 Gelas ya."

Pelayan Cafe itu Bergegas menuju Dapur.

Erwin menatap indah kekasihnya sambil berkata lembut
"Sayang, Aku Ingin bertanya sama kamu."
Hafizah hanya tersenyum menatap Erwin.
"Mau tanya apa Win?."
"Kamu...Say-( seorang Pelayan Cafe langsung menyergah ucapannya)."
"Pesanan Nasi Goreng spesial 2 dan Chocolate Caramelo nya sudah siap, selamat menikmati Kak."
"Terima kasih Mas."Ucap Erwin.

Hafizah dan Erwin saling menikmati makanan, Kemesraan semakin terasa.
"Oh iya Win, Tadi kamu mau bilang apa?." Tanya Hafizah dengan penasaran.

"Emm... Nanti saja setelah selesai makan dan kita ke Taman."Ucap Erwin sambil meneruskan makan.
1 Jam kemudian mereka meninggalkan Cafe.

Erwin mengajak Hafizah ke sebuah Taman Bunga yang begitu Indah.

"Fizah.. Kita ke Duduk di kursi itu, sambil melihat Beraneka macam Bunga, pasti kamu suka."Erwin sambil menggenggam Jemari indah Hafizah.

" Iya sudah, Ayo kita kesana dan Ada sesuatu hal yang ingin aku bicarakan sama kamu Win."Hafizah mengiyakan.

Erwin mengerutkan dahi dan penasaran atas Perkataan Hafizah.
Hal apa yang akan kamu bicarakan padaku?."Tanya Erwin.

Next Part 2 Ya.....
kira - kira apa yang akan ditanyakan Hafizah kepada Erwin ya??

Ikuti terus kisahnya.....

Story Of love  " Ana Uhibukki Fillah "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang