ComingSoon Kairo Mesir

6 4 0
                                    

COMING KAIRO MESIR

Notifikasi whatsapp Berbunyi,  Erwin menoleh ke arah handphone nya. Dalam lirih Erwin berkata “ Apakah Azizah mengirim pesan kembali?.”

Erwin kemudian membuka isi pesan whatsapp tersebut, ternyata sahabat nya , Deddy yang mengirim pesan.

“Halo, Assalamualaikum Win” sapa Dedy.

“Wa’alaikumsalam “ jawab Erwin.

“begini Win, Kamu masih ingat gak? Desain yang kamu kirim bulan lalu ?.” Tanya Dedy.

Erwin Terdiam dan mencoba mengingatnya kembali, Kemudian dia berkata.

“ Oh iya, Aku ingat Dy, Aku Kirim file itu ke perusahaan Asal Mesir, kalau gak salah Al – Ahzar Desain Group.”

“Alhamdulillah Win, ini semua berkat kerja keras kita dan juga tak luput dari Do’a pada Allah. Hingga kita terpilih mengikuti Event kompetisi desain wilayah ASEAN.“ Ucap Dedy.

“Alhamdulillah, Serius ini Dy??.” Tanya Erwin dengan raut wajah begitu senang.

“ Iya Win, dan Juga Semua Administrasi, perusahaan telah mengurusnya jadi kita tinggal berangkat saja Win.” Ucap Dedy.

“ Masya Allah, memang benar Allah Maha Baik.” Ucap Erwin.

“ Keberangkatan Menuju Mesir Pekan ini Win, Apakah kamu menyanggupinya?.” Tanya Dedy.

“ Hemm, Insya Allah bisa Dy, Aku Meminta Do’a Restu serta Izin pada Ibuku dulu.” Ucap Erwin.

“nanti kabari saja kita persiapkan apa saja yang akan dibawa nanti, Assalamu’alaikum.” Ucap Dedy.

“Oke, segera mungkin Aku kabari Dy, Wa’alaikumsalam.” Ucap Erwin sambil mematikan Telfonnya.

Erwin mulai menghampiri Ibunda dan memeluk penuh kasih sayang. Erwin pun berkata kepada Ibundanya.

“Bu, Alhamdulillah Erwin mendapatkan kabar baik untuk Ibu.” Ucap Erwin.

Senyuman penuh kehangatan dari Ibunda tercintanya begitu terasa, kemudian Ibundanya bertanya pada Erwin.

“Kabar apa Nak?.”

“ Alhamdulillah Bu, Erwin mengikuti kompetisi Desain yang diadakan di Mesir. dan dari 10 Negara ASEAN Erwin terpilih mengikuti Event tersebut.” Ucap Erwin.

Dengan tahan haru ibunda pun mengelus lembut erwin, Ibunda pun berkata kepada Erwin dengan penuh manja.

“Alhamdulillah Nak, Akhirnya apa yang ingikan perlahan mulai tercapai.”

Erwin pun membalas perkatan Ibunda dengan lembut.

“semua ini karena Do’a dari pintu syurgaku, Makasih ya Bu.”

Ibunda pun tersenyum mendengar apa yang dikatakan Erwin.

“Maka ingatlah kepada-Ku, Aku pun akan ingat kepadamu. Bersyukurlah kepada-Ku dan janganlah kamu ingkar kepada-Ku.” ( QS.Al Baqarah : 152 )

Bu, Bagaimana kalau bibi Aisyah Suruh kesini saja menemani Ibu.” Ucap Erwin.

Ibunda Hanya tersenyum seakan memberikan jawaban.

“ Iya sudah Erwin telfon Bi Aisyah dulu ya.” Ucap Erwin.

“ Halo, Assalamu’alaikum.” Ucap Erwin.

“ Wa’alaikumsalam, Iya dengan siapa ini?.” Tanya Bibi Aisyah.

“ Ini Erwin Bi.” Ucap Erwin.

“ Oh Erwin, Bibi kira Siapa hehehe...” Ucap Bibi Erwin sambil Tertawa.

Story Of love  " Ana Uhibukki Fillah "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang