Possessive Ghost

6.4K 464 34
                                    

©Pythagoras_ss

.

.

Yang Taehyung tau, saat ia pertama kali membuka mata, penglihatan nya sudah berbeda.

Dalam arti lain, Sejak ia dilahirkanㅡ Mata nya sangat-sangat berfungsi dengan baik. Bahkan pada hal-hal tak masuk akal sekalipun. Hantu, Kalian mempercayai nya?

Banyak yang tidak percaya, menganggap bahwa makhluk seperti itu tidak lah ada. Tapi sebagai manusia, Taehyung juga tidak bisa memaksa. Semua orang memiliki hak untuk percaya dan tidak percaya.

Jujur saja, Bisa melihat 'mereka' itu rasanya serba salah. Karena jika sekali ia melakukan kontak mata dengan satu sosok, maka sosok itu akan datang padanya dan meminta segala bantuan yang jelas itu sangat merepotkan. Niat hati ingin menolak tapi tetap saja, terkadang ia tetap terlibat.

"Sial" Merutuk pelan, pagi ini Taehyung tidak sengaja melakukan kontak mata dengan satu hantu wanita. Hantu itu mendekat, mengatakan jika Ia dapat melihat nya. Dan berakhir dengan menganggu dirinya dengan berbagai cara. Satu yang Taehyung benci, saat hantu itu mulau membuka mulut dan mengeluarkan aroma seolah ia butuh nafas buatan.

"Nafasmu bau sialan!"

Buagh

Dan saat itulah, saat Hantu tidak memiliki harga diri. Tersungkur sambil memegang pipi dengan seluruh tubuh yang masuk kedalam Bathub.

"Rahang ku" hantu wanita itu meracau, sambil memegangi rahangnya.  "Aish, rahangku bergeser"

"Kau mau aku menendang gigi mu juga? Pergilah sebelum aku membuat mu kehilangan harga diri" ucap Taehyung kembali fokus menggosok gigi.

Hantu itu menghilang sekilas lalu muncul di belakangnya. Taehyung hanya melihat malas dari cermin, saat Hantu wanita itu membungkuk sambil meminta maaf berkali-kali dan berakhir menghilang kembali.

"Maaf aku mengganggu mu tuan. Semoga hari mu m-menyenangkan"

Cling!

"Fuckㅡ"

"Kau mengumpatiku?" Taehyung menoleh, melihat Sepupu nya yang sudah satu tahun menumpang di rumah nya. Jung Hoseok, pemilik Cafe di daerah Myeongdong yang lumayan sepi pengunjung.

"Hm, ku kira kau hantu" Jawab Taehyung asal. Hoseok mendengus pelan.

"Masih percaya dengan hal-hal begitu?"  Sedikit tertawa lalu berjalan mendekat, Berdiri di samping Taehyung.

"Kau hanya belum melihat nya" Ucap Taehyung yang sudah selesai menggosok gigi dan langsung keluar dari kamar mandi.

"Dia terlalu berhalusinasi, ckck, kasihan sekali"

•°•

"Yoo Tae" Taehyung mendengus pelan, melihat sahabatnya merentangkan tangan tanpa malu karena menyambut diri nya yang baru selesai kelas. Itu Park Jimin, Sahabat seperbangsatan dari jaman SMP dulu.

"Jangan berulah Jim, sudah siang begini"

"Yak, aku hanya menyapa mu. Apa salah?"

Possessive Ghost [tk] Revisi✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang