.
.
Semalaman, Taehyung tidak bisa tidur.
Jungkook terus menyanyikan nama nya. Sesenang itu kah dia mendapat kan nama nya?Hoseok tidak pulang, beruntung sekali. Jika ia pulang mungkin akan merasa merinding seharian.
"Jungkookie? Ugh nama ku manis sekali"
Taehyung yang sudah siap berangkat memutar bola mata malas.
"Eoh? Kau! Selamat pagi!" Jungkook menghilang dan tiba-tiba berada disampingnya. Memeluk lengan nya begitu erat.
"Ayo berangkat!"
Taehyung memijit pangkal hidung nya, "Tidak bisakah kau tidak mengganggu ku?"
"Aku tidak akan mengganggumu kok, tenang saja! Ayo berangkat!"
Taehyung hanya bisa pasrah, membiarkan Jungkook mengikuti nya. Jungkook itu berbeda, biasanya hantu lain sudah kapok setelah dihajar, tapi Jungkook seperti nya fine-fine saja.
"Kau selalu jalan kaki begini? Wah apa tidak lelah?"
"Diamlah"
"Tidak mau. Oh! Lihatlah!" Taehyung menoleh ke arah tunjuk Jungkook.
Ada anjing kecil yang berada di tengah jalan."Selamatkan dia selamatkan dia!"
Taehyung memutar bola mata malas, apa-apaan hantu main suruh begitu?
"Malas, kau saja"
"Bangsat, kau mau aku mencongkel mata mu?!" Jungkook memanjangkan kuku nya begitu cepat, membuat Taehyung melotot kaget dan segera berlari ke tengah jalan mengambil anjing itu. Beruntung jalanan Seoul pagi ini tidak banyak kendaraan besar.
"Kau puas?"
"Ahh dia menggemaskan sekali. Dia bisa melihat ku. Ayo pelihara dia!"
•°•
Saat Taehyung masuk kedalam kelasnya, seperti biasa, ia menjadi pusat perhatian. Taehyung sangat-sangat tidak menyukai nya, sungguh.Makanya, Dari awal semester sampai sekarang ia hanya memiliki satu teman dan itupun beda Jurusan.
Taehyung sendiri juga tidak suka bergaul dengan teman-teman di kelasnya, mereka hanya memandang fisik dan ketampanan, bukan nya kecerdasan."Yak, kau tidak memiliki teman?"
Jungkook yang tiba-tiba muncul sukses membuat Taehyung kaget.
Dan Jungkook tertawa kecil melihat itu."Bisakah kau tidak muncul mendadak?"
"Tapi aku menyukai nya hehe"
"Dasar, setan" Jungkook mendengus. Sedetiknya langsung menarik rambut Taehyung.
"Kasar sekali! Untung aku bukan hantu pendendam"
"Diamlah!"
Krik-krik
Tidak sadar sedikit berteriak. Taehyung merutuk dalam hati saat Dosen yang sedang menerangkan di depan dan seluruh isi kelas sudah menatap ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Ghost [tk] Revisi✓
Fanfic" Wahh, kau bisa melihat ku! " " Sial " Yang Taehyung tau, saat pertama kali ia membuka mata, Penglihatan nya sudah berbeda. tk.bl toptaebottkook ©Pythagoras_ss 2021 [Terinsipirasi dari Let's fight Ghost]