.
.
[Baca chp sebelummya biar paham💖]
.
.
Taehyung mematung tepat didepan pintu ruang rawat inap Jungkook.
Padahal ia yakin sekali tepat ketika Jungkook menghilang, Jungkook akan tersadar.
Tapi, Apa yang terjadi?
Kenapa Jungkook tetap tertidur seperti ini?
Pandangan Taehyung memburam oleh air mata yang menggenang. Kaki nya seolah berpijak pada benda lunak, Sampai membuat dirinya bertumpu pada dinding.
"Nak, kau baik?"
Ia dikejutkan oleh sentuhan pada bahu kirinya. Dapat dilihat nya jika wanita tua itu baru keluar dari ruang kamar inap Jungkook.
"Apa kau teman cucuku? Kau mau masuk?"
Lantas, bolehkah?
Taehyung berjalan masuk dengan pintu yang berakhir tertutup.
Hatinya sakit sekali, melihat Jungkook terbaring Seperti ini.
"K-kenapa separah ini?" Dan tanpa sadar ia berucap begitu lirih. Melupakan seseorang yang membawanya kemari.
"Jungkook, Bukalah matamu dan katakan apa yang terjadi. Jangan mendiamiku seperti ini"
Air mata Taehyung terus menetes tanpa permisi. Jari fana Yang biasanya ia genggam kini terasa nyata di tangan nya. Namum bedanya, ia dipenuhi oleh jarum yang menyalurkan cairan pada tubuhnya.
"Nak"
Taehyung terkejut lagi-lagi. Ia benar-benar melupakan jika ada orang lain di kamar ini.
Dengan cepat ia mengusap air matanya. Taehyung berbalik untuk melihat wanita tua itu yang berada di balik punggungnyaㅡ duduk pada sofa dengan jemari yang melanjutkan kegiatan merajut yang seperti nya sempat tertunda.
"Dia koma, Akibat percobaan bunuh diri yang dilakukannya dua bulan lalu"
Percobaan bunuh diri? Bukannya waktu itu Jungkook adalah korban tabrak lari?
"B-bunuh diri?"
Wanita tua itu mengangguk. Beliau meletakkan benda ditangan nya dan kini pandangannya menjadi kosong, menatap lurus kedepan kearah Lantai.
"Cucuku, Aku bahkan saat itu tak bisa menghentikan nya. Saat ia berlari ke arah jalanan yang penuh dengan mobil-mobil besar"
Wanita tua itu menangis, Taehyung bahkan bisa merasakan betapa sesaknya mendengarkan cerita itu.
"Cucuku, dia selalu pulang dengan keadaan lebam"
Taehyung mengerutkan keningnya. Apa Jungkook nya Korban pembulian?
"Ia juga menjadi korban pelecehan oleh ayahnya sendiri. Setiap kali ia menolakㅡ pasti cucuku akan dihajar habis-habisan"
Tanpa sadar tangannya terkepal. Ayah macam apa yang tega memperkosa anaknya sendiri?
"Aku hanya wanita tua yang tak bisa melakukan apa-apa nak. Rasanya sangat menyesakkan saat mendengar tangisan pilu nya setiap malam. Cucuku menyimpan semuanya sendirian"
Disitu Taehyung kembali menggenggam jemari Jungkook. Memberi usapan begitu lembut.
Menatap wajah teduh yang terlihat tenang bagaikan awan.
"Bukalah matamu, kembalilah padaku. Jadikan aku tempat bersandar mu. Kumohon, berjuanglah untuk bangun. Aku tauㅡ kau pasti mendengarku sekarang"
.
.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Ghost [tk] Revisi✓
Fanfic" Wahh, kau bisa melihat ku! " " Sial " Yang Taehyung tau, saat pertama kali ia membuka mata, Penglihatan nya sudah berbeda. tk.bl toptaebottkook ©Pythagoras_ss 2021 [Terinsipirasi dari Let's fight Ghost]