.
.
Terhitung dua Minggu lebih Jungkook selalu bersama dengan Taehyung. Ia akan mengikuti Taehyung kemanapun kecuali saat ke kamar mandi. Taehyung risih, tentu saja.
Bahkan saat ia presentasi kedepanpun, Jungkook mengikuti nya sampai sejauh itu. Sampai-sampai membuat nya tidak fokus dan banyak mengulang karena salah bicara."Berhentilah menyebalkan Jung, aku hanya keluar sebentar, tidak akan lama"
"Memang apa masalahmu sih? Kan aku yang ikut, kenapa kau yang repot"
"Karena kau mengikutiku! Hah, sudahlah terserahmu"
Taehyung berakhir tidak peduli, hari ini ia ada janji dengan Jimin dan Jungkook berhasil membuat nya sedikit telat."Memang kau mau kemana sih? Kau tidak lihat jam? Ini sudah malam"
Jungkook mempoutkan bibirnya karena Taehyung tidak menjawab. Bahkan Pria itu berjalan cepat sekali
"Yak! Aku bertanya padamu!" Lagi-lagi tidak ada jawaban. Jungkook ingin sekali menarik rambut Taehyung, tapi ia sadar tempat.
Jungkook menaikkan satu alisnya saat Taehyung tiba-tiba berbelok dan masuk kedalam sebuah bar.
"Apa-apaan dia?" Lantas dengan segera ia menghilang dan tau-tau sudah berada di belakang Taehyung.
"Dia sepupu ku, dari busan. Park Jihoon kenalkan, dia Kim Taehyung"
Benar, Taehyung akan melakukan kencan buta berkat Jimin. Sebenarnya ia tak pernah memikirkan hal ini, tapi Jimin terus mendesak nya dengan alasan bersenang-senang itu perlu mumpung masih muda. Toh juga jika memikirkan tugas tidak akan ada habisnya.
Jungkook di belakang sana mendecih kecil, "Kau akan melakukan kencan buta? Cih, menyedihkan sekali. Apa tidak ada yang mau dengan mu sampai kau mencari pacar di tempat seperti ini?"
"Hyung, apa ini kali pertama mu?"
Taehyung mengerutkan dahi nya, "soal apa?"
"Kencan buta hyung haha, kau memikirkan hal lain?"
Taehyung tertawa kecil, lalu mengangguk pelan, "hm, aku baru melakukan nya. Kau orang pertama"
Jungkook rasanya semakin ingin uring-uringan. Apalagi saat melihat Taehyung tersenyum seperti tadi.
"Yak! Apa aku sudah tidak dianggap disini?" Teriak Jungkook pada Taehyung. Tapi tidak di pedulikan.
"Wahh, menyebalkan sekali" Taehyung hanya meliriknya sekilas, membuat Jungkook semakin jengkel
"Ah sudahlah, aku pergi saja"
Dan Cling Jungkook menghilang begitu cepat. Menyisakan Taehyung dan Jihoon yang sedang duduk bartender.
"Kau mau minum Hyung?" Tawar Jihoon, Taehyung akhirnya mengangguk saja. Toh ia sudah lama tidak mabuk-mabukan.
•°•
"Kau yakin bisa menghilangkan nya Bi?"
Jungkook mengerutkan keningnya, saat ia mendengar suara dari dalam kamar Taehyung.
"Apa itu Hoseok hyung? Tapi dia bersama siapa?" Dan mata nya sukses melotot saat Hoseok keluar dari sana dengan dukun wanita di belakang nya.
"Aish, dia benar-benar melakukan nya?!" Jungkook bingung, ia tidak tau harus apa.
"Aku akan menempelkan beberapa jimat di setiap sudut ruangan. Setelah itu aku akan melakukan ritual" ujar Dukun itu, Hoseok mengangguk saja.
"Lakukan apapun, Sepupu ku bahkan selalu bicara sendiri setiap hari. Aku yakin ia berbicara dengan hantu yang ada di rumah ini. Kau bisa melihat nya?"
Dukun itu menggeleng, Jungkook memejamkan mata nya lega. Setidaknya ia tidak perlu bersembunyi agar tidak ketahuan.
"Aku hanya bisa merasakan nya. Seperti nya ini hantu anak kecil"
"Sok tau sekali! Aku sudah besar tau" sedetiknya ia tiba-tiba terpikirkan sesuatu.
"Ah, Jangan-jangan dia dukun gadungan? Lihat saja, aku akan mengerjai kalian" Jungkook tertawa jail, sebuah ide muncul di kepala nya.
Jahil itu memerlukan energi, maka Jungkook mengeluarkan semua energi nya untuk membuat badai kecil di rumah ini.
Dapat ia lihat jika dukun itu Ketakutan dan Hoseok yang terus bersembunyi di balik badannya.
"A-aku m-memperingatkan mu untuk pergi dari rumah ini"
"Ah begitu kah?, Jika aku memberimu ini.. apa kau yang akan pergi?"
Jungkook kembali memfokuskan dirinya, Beberapa barang yang ada di dapur ia buat melayang. Lampu yang berada di ruangan ini seolah di permainkan. Mereka berdua semakin ketakutan dan finalnya Jungkook memperlihatkan wujudnya sekilas dengan look yang menyeramkan. Tidak solid namun hanya bayangan hitam dengan Suara yang begitu mengerikan.
Hoseok berakhir pingsan setelah berteriak dan Dukun tadi segera berlari keluar dari rumah ini. Jungkook mengakhiri nya, dan rumah menjadi senyap kembali. Semua nya kembali normal, termasuk ruangan yang ia buat berantakan. Namun energi nya sudah terkuras begitu banyak.
Butuh satu hari penuh untuk memulihkan keadaan nya seperti semula."Hah, haruskah aku tidur?" Jungkook yang sudah terduduk lemas di atas sofa melihat Jam dinding sebentar
"Tapi Kau belum pulang Taehyung, bagaimana aku bisa tenang?"
.
.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Ghost [tk] Revisi✓
Fanfiction" Wahh, kau bisa melihat ku! " " Sial " Yang Taehyung tau, saat pertama kali ia membuka mata, Penglihatan nya sudah berbeda. tk.bl toptaebottkook ©Pythagoras_ss 2021 [Terinsipirasi dari Let's fight Ghost]