.
.
[Baca chp sebelumnya biar paham💖]
"Berhenti menatapku seperti itu, aku malu"
Jungkook yang sok cantik dengan menyelipkan rambutnya di sela telinga berhasil membuat Taehyung bergidik geli bukan nya ngeri.
Tapi jujur saja, Ia mengakui jika Jungkook di depan nya ini terlihat begitu Cantik dan menggemaskan!
"Ck berhentilahㅡ kau sekarang seperti cabe-cabean kurang belaian, tau?"
Hey, imut begini kenapa ia disebut seperti cabe-cabean? "Ish! Tega sekali menyamakanku dengan cabe-cabean!"
"Kau iyaㅡ"
"Mana ada hantu seimut diriku! Mana ada huh, pernah memang kau menemukan hantu sepertiku?" Taehyung meroling bola mata mendengar perkataam kelewat PD dari Jungkook si hantu imut.
"Kau tau huh bahkanㅡmmpp"
Jangan berpikir yang tidak-tidak. Perkataan Jungkook terpotong gara-gara Taehyung yang menyumpal mulutnya dengan label harga baju yang dikenakan Jungkook dan membekap mulutnya.
Biadab sekali.
"Akh! Yak!"
Jangan salah, itu Taehyung yang berteriakㅡ lantaran telapak tabgan yang ia gunakan untuk membekap mulut Jungkook mendapat Jilatan yang begitu menggelikan. Tapi enak, Eh.
"Baru saja kujilat, belum juga kuhisap, main lepas saja!"
Jungkook itu hantu polos bar-bar kelewat mesumㅡ itu kata Taehyung.
Tapi memang benar kok, awal bertemu Jungkook juga sudah minta ini itu, apalagi minta Cium.
"Kemarikan tanganmu, bekap mulut ku lagi. Kalau sudah ditangan nanti kita pindah dibibir saja hehe"
Taehyung membuka mulutnya, tidak habis pikir dengan Jungkook yang sekarang malah ketawa tidak jelas. Tapi sialnya, terlihat sangat lucu.
"Berkatalah mesum sekali lagi bocah, akan ku lemparkan kau kesini agar hangus bersama bajumu"
Jungkook mendengus kesal melihat Taehyung yang serius sekali. Padahal kan ia hanya bercanda.
"Aku kan hanya bercanda, ck. Baperan sekali sih?!"
Memilih pergi dari sana, Taehyung membuka pintu rooftop dan berjalan menuruni tanggaㅡ di ikuti dengan Jungkook dibelakangnya.
"Kim!! Setelah ini kita mau kemana?"
"Ck Kim Taehyung!! Jahat sekali mengabaikan ku!"
"Kimㅡ aduh!" Disitu Taehyung langsung berhenti. Khawatir sekali saat mendengar Jungkook mengaduh entah karena apa.
"Jung? Hey? Kau kenapa?" Tanya Taehyung bertubi saat mendapati Jungkook sudah terduduk di anak tangga.
"U-ugh tidak tau. Aku merasa sekilas tidak berada dimana-mana"
Kening Taehyung mengernyit, "tidak berada dimana-mana?"
"S-seperti sekarang" Jungkook memperhatikan tubuhnya sendiri yang sesekali menjadi tembus pandang.
Taehyung terlampau khawatir, bahkan kaki seolah tidak menapak ke tanah. Ia menarik Jungkook ke pelukan nya. Rasanya aneh, Jungkook terasa lebih dingin bahkan ia seolah memeluk sesuatu yang hilang timbul
"Ssttt tidak apa jangan memikirkan apapun. Kau akan baik-baik sajaㅡ hm?"
Jungkook menggeleng lemah, sebenar nya apa yang terjadi?
"Hiks Kim aku takut, tolong aku"
.
.
Tbc
80 VOTE LANJUT ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Ghost [tk] Revisi✓
Fanfic" Wahh, kau bisa melihat ku! " " Sial " Yang Taehyung tau, saat pertama kali ia membuka mata, Penglihatan nya sudah berbeda. tk.bl toptaebottkook ©Pythagoras_ss 2021 [Terinsipirasi dari Let's fight Ghost]