[3] 그때에 ; at that time

2.7K 323 7
                                    

.

.

"Memikirkan hantu lagi Kim?"

Taehyung menatap Hoseok sekilas, lalu kembali menatap layar ponselnya.

"Tidak"

Hoseok menahan hati, Jawaban Taehyung terlalu singkat padat dan jelas.  "Lalu? Siapa tau aku bisa bantu"

"Tidak ada Hyung, diamlah"

"Bangsat, aku hanya mengkhawatirkan mu"  Taehyung menghela napas nya.

"Aku tak apa, tak ada yang perlu kau khawatir kan"

"Kau tau alasan ku tinggal disini? Itu karena Appa dan eomma mu sialan. Mereka meminta ku mengawasi mu agarㅡ"

"Ya ya ya, aku berterimakasih untuk itu"

Hoseok jengkel, rasanya ia tak dihargai sebagai manusia disini. Lantas tanpa mengatakan apapun ia memilih pergi lagi. Bedanya kali ini ia bukan pergi keluar, melainkan kedalam sebuah ruangan yang bisa disebut kamar.

"Kim, ada masalah??"

Bola mata Taehyung bergulir menatap Jungkook yang dari tadi berada di dapur bersama anjing kecilnya.  "Bukan masalahku, tapi masalahmu"

Jungkook membulatkan mata nya lalu menghilang dan tiba-tiba sudah berada di samping Taehyung.

"Apa aku membuat masalah? Seingatku aku tidak pernah menjahili manusia. Aku bukan hantu jail"

Taehyung melipat tangan nya lalu menoleh dan menatap Jungkook lamat,  "Apa yang menahanmu sampai kau tak bisa pergi?"

Jungkook tertawa dan menunjuk dirinya sendiri, "Kau tanya aku?? Haha kalau kau tanya aku lantas aku harus tanya siapa bodoh?"

"Kau sungguh tak tau?"

"Menurut mu?" Jawab Jungkook tak kalah datar. Yang benar saja, Jika dari awal ia sudah tau alasan nya, dia tak mungkin minta bantuan pada si Kim bodoh ini sekarang.

"Aku memiliki satu Fakta Jungkook. Bisa jadi ini alasan kau tak bisa pergi"

Jungkook menunggu perkataan Taehyung selanjutnya. Ia terlampau penasaran.

"Mungkin kau penasaran bagaimana kau bisa seperti saat ini" 

"Begitukah?? Baiklah, mungkin aku akan menghilang jika rasa penasaran ku terjawab kan. Mulailah, fakta apa yang kau dapat"

Taehyung menujukkan foto tadi pada Jungkook, membuat Jungkook membulatkan matanya.

"Wahh, apa itu aku. Imut sekali. Benarkah itu aku??"

"Kau tertabrakㅡ"

"Aku sudah tau"

Sekarang gantian Taehyung yang melotot kaget,  "Kau sudah tau? Bagaimana bisa? Bukankah kau melupakan semua nya?"

Jungkook mengangguk lesu, lalu mengangkat kedua kaki nya ke atas sofa dan memeluknya,  "Kau ingat kejadian bibir kita tak sengaja bertemu?  Entah kenapa, Satu ingatan tiba-tiba muncul.  Saat aku sudah tergeletak di tengah jalan dengan beberapa orang yang mengerubungi ku. Dan ada satu wanita paruh baya yang terus menangis sambil memanggil nama ku"

Possessive Ghost [tk] Revisi✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang