.
.
[Baca chp sebelummya biar paham💖]
Jujur saja Taehyung tidak tau apa yang harus ia lakukan sekarang.Jika otaknya sudah tinggal separuh mungkin ia sudah membawa Jungkook kerumah sakit.
Tapi, orang waras mana yang akan membawa Hantu kerumah sakit untuk berobat? Jika begituㅡ pasti yang akan di anggap sakit pastilah dia. Ah, gila lebih tepatnya.
Ia tak memiliki rencana apapun selain membawa Jungkook ke kamarnya. Menidurkan hantu imut itu dan setia menemani nya.
Membawa nya ke dukun juga tidak mungkin, yang ada Jungkook akan dimusnahkan lagi.
Tubuh Jungkook menjadi tembus pandang, bahkan seolah hilang timbul meskipun terlihat sangat tipis.
Dimana senyum Jungkook yang begitu manis? Dimana tatapan berbinar yang tercipta dari mata bulat yang tak pernah menangis?
Taehyung merasa raga nya seperti melayangㅡ melihat Jungkook Seperti ini membuat rasa takut kehilangan semakin besar.
Ia takut Jungkook pergi dan tak pernah kembali.
Karena ia sudah mulai terbiasa. Akannya yang selalu menemani nya akhir-akhir ini.
"Bukalah mata mu, kembalilah semangat. Jangan meninggalkanku"
Tapi tidak ada jawaban. Raut wajah Jungkook bahkan terlihat begitu lemas seolah tengah kesakitan.
"Jungkookㅡ"
Drrttttttt
Shit, Taehyung berdecak kesal saat Handphone yang berada disaku celana tiba-tiba bergetar.
"Park sialan Jimin, pengganggu sial"
Dan mau tidak mau ia jadi mengangkat panggilan itu
"Hm?"
"Tae tae ada berita besar Tae! Kau harus tau!"
"Jika tidak berguna akan ku cincang penismu saat kita bertemu besok"
"Kejam sekali, kau mau memang menggantikan penismu sebagai mainan gula ku? Kalau mau sih tidak apa-apa. Toh cuma di gigit dan dikunyah saja"
Taehyung mendelik. Apa-apaan si bantet ini?!
"Jangan membuang waktu sialan"
"Oke oke, jadiㅡ dengarkan baik-baik. Karena tidak ada yang mau mendengarku huft, mereka bahkan tidak peduli"
"Jim, jangan bertele-tele. Katakan saja apa yang mau kau katakan!"
"Jeon Jungkook, Kau ingat dia bukan?"
Nafas Taehyung tercekat, ia langsung menoleh ke arah Jungkook.
"Y-ya, a-ada apa?"
"Aku tidak sengaja melihatnya saat menjenguk sepupuku saat di rumah sakit tadi. Aku yakin aku tidak salah lihat!"
"H-hah? Berarti dia masih hidup?"
"Ya, Seperti nya dia koma. Ada wanita tua yang setia menemani nya. Aku yakin itu pasti nenek nya"
Secercah harapan bisa bersama Jungkook kembali muncul. Taehyung tanpa sadar menyinggingkan senyumnya dan menggumamkan sesuatu yang dapat di dengar Jimin.
"Berarti ada harapan kita bisa bersama"
"Yak kau Gay menjijikkan! Mana mau aku dengan mu. Asal kau mau ku tusuk saja tidak apa-apa"
"Mati saja Kau Jim. Aku sedang tidak bicara padamu bodoh"
Tid!
Dan Taehyung mematikan sambungan nya sepihak.
Ia kembali fokus pada Jungkook, menggenggam tangan nya begitu erat dan memberi kecupan selembut kupu-kupu di punggung tangan nya.
"Mungkin Alam bawah sadarmu sudah mulai menuju pagi Jungkook. Itu artinya kau akan bangun dari Koma mu"
.
.
Tbc
Hai? Jangan lupa Vote dan Komentar nya!
100 Vote
15 komen= Lanjut ✓
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Ghost [tk] Revisi✓
Fanfic" Wahh, kau bisa melihat ku! " " Sial " Yang Taehyung tau, saat pertama kali ia membuka mata, Penglihatan nya sudah berbeda. tk.bl toptaebottkook ©Pythagoras_ss 2021 [Terinsipirasi dari Let's fight Ghost]