"Yaelah bodoh banget gw..." Eunyeol jalan keluar dari rumah sakit dengan kakinya yang patah.
Bisa bisanya kakinya patah padahal besok hari dia lomba badminton se-nasional.
"Bego.. Haha.."
Ting!
Eunyeol menatap HPnya, dan terlihat jelas isi pesan dari Coach nya yang mengirimi pesan kepadanya.
Coach Ari
|Coach udah denger kabar dari dokter, maaf ya Eunyeol. Sementara ini kamu istirahat dulu sampai kaki kamu pulih.
|Saya tahu kamu sudah menantikan kejuaraan nasional ini, tapi kalau kondisi kamu begi.. Coach minta maaf. Kamu ga bisa ikut"Hiks.. Bego banget sih gw.. Hiks" Eunyeol mengusap matanya. Air matanya terus menerus keluar.
TAP
TAP
TAP
TAP
Ada orang yang berlari kencang ke arah Eunyeol. Eunyeol hanya terdiam melihat orang itu entah lah, mungkin dia akan jatuh bertabrakan orang itu.
BRAK!
Dan langung saja Eunyeol terjatuh. Benar, sesuai dugaan dirinya.
Ga lama kemudian ada 2 orang ngehampirin dia dan yang satunya berjongkok di depan Eunyeol.
"Lo gapapa?"
Eunyeol mendongak dan tangisannya pun mulai membanjiri pipinya.
"Kak Sangyeon.. Hiks.."
"CK, WOY! LU GA LIAT LIAT APA?"
Eunyeol mendongak ke sampingnya dan menemukan Sunwoo yang terlihat kesal sambil menatap kepergian orang yang menabrak dirinya tadi.
Eunyeol kembali menunduk, mencoba untuk menenangkan dirinya sendiri tapi tetap tidak bisa.
"Gapapa kok, gapapa" Ucap Sangyeon sambil menepuk nepuk punggung Eunyeol.
Sementara itu, Sunwoo hanya menatap Eunyeol yang masih menangis.
Sangyeon menoleh ke arah Sunwoo. "Woo, lo duluan aja"
Sunwoo mengangguk.
Tetapi sebelum pergi, ia kembali menatap cewe itu lagi.
"Jung Eunyeol"
Sontak saja Eunyeol mendongak pelan ke arah Sunwoo, dan Sunwoo hanya menatapnya datar.
"Lain kali hati hati" Lalu Sunwoo pun pergi.
Yailah ni anak kebanyakan nonton drama /author baca sambil makan popcorn
Serba salah emang gw Thor:" - Sunwoo
"Udah gapapa kan?" Tanya Sangyeon dan Eunyeol pun mengangguk.
"Makasih kak.."
"Kakak anter pulang, ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
DUMB | Kim Sunwoo✔
RomanceApapun yang Sunwoo lakuin, gw pikir dia lebih bodoh dari gw yang rangking paling terakhir di kelas. -Jung Eunyeol ©sya_yaya, 2021 December Event✨