"Gw pulang bareng siapa? :(" Eunyeol terlihat bingung karena Younghoon pulang duluan tadi karena kepergok bolos latihan sama Juyeon.
"ADA YANG KOSONG GAAA?! EUNYEOL MAU NEBEENGGG" Teriak Yeji dan lagi lagi suaranya menggema di seluruh gor.
"Sunwoo tuh anterin. Bukannya lo yang ajak dia?" Ucap Areum kepada Sunwoo.
"Iya sih kak. Tapi kakak gimana?" Tanya Sunwoo yang sebenarnya bodo amat aja sama Eunyeol.
"Gw kosong kok. Ntar ya Yeol! Bareng gw aja" Hyunjin beres beres dan Areum pun cepat cepat menghampiri Hyunjin.
"Hyunjin searah sama kakak, kan?" -Areum
Hyunjin mengangguk. "Iya sih. Tapi bukannya kakak bareng Sunwoo?"
"Sunwoo kan searah sama Eunyeol. Kan sering pulang bareng. Jadi pasti tau kan jalannya?" -Areum
"Ya tau sih.."
"Gw juga sering pulang bareng Eunyeol kok kak. Jadi ga mungkin gw lupa sama rumah dia" Hyunjin menggendong tas raketnya. "Dah ya kak"
Hyunjin berjalan pergi ke arah Eunyeol.
"Ck! Dingin banget sih" Ucap Areum kesal.
"Ya udah, ayo dek pulang. Sekalian beli boba yuk, pengen yang manis manis ehe" Areum tertawa kecil.
Sunwoo mengangguk. "Iya kak"
Sebelum benar benar keluar dari gor, Sunwoo menatap Hyunjin yang ingin menggendong Eunyeol.
"Apa apaan sih, pake digendong segala" Gumamnya respon terhadap perlakuan Hyunjin.
"Lah buat apa gw pikirin. Ga ada hubungannya juga" Ucap nya kecil lalu berjalan mengikuti Areum kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUMB | Kim Sunwoo✔
RomanceApapun yang Sunwoo lakuin, gw pikir dia lebih bodoh dari gw yang rangking paling terakhir di kelas. -Jung Eunyeol ©sya_yaya, 2021 December Event✨