"Ya Tuhan cape banget" Sunwoo duduk di bangkunya.
Eric menoleh ke arah Sunwoo. "Giliran kena tolak baru inget sama Tuhan lo" Sindirnya.
"Yeu anjir" Sunwoo gaplok kepala Eric sementara yang ditabok cuma cengengesan ga jelas.
"Btw, Eunyeol mana?" Sunwoo menatap ke arah bangku depannya yang kosong.
"Setiap lo masuk kelas, lo nyari si Eunyeol mulu dah. Mulai naksir lo?" Goda Eric dan menatap sohibnya itu.
Sunwoo menggeleng santai. "Kagak, gw sama dia temenan doang. Dah jadi sahabat lah"
"Gila lo bro. Sahabatan sama cewe? Bakal langgeng ga tuh?" Ucap Soobin yang tiba tiba nimbrung.
"Gw sama Arin aja kagak. Dia nembak gw ujung ujungnya. Baper kayaknya" Sambungnya.
"Serius lo? Trus lo terima ga?" Tanya Sunwoo yang lumayan tertarik.
Soobin nge geleng, "Kaga, rasanya aneh aja kalau pacaran sama dia"
Eric menyenggol lengan Sunwoo dan yang disenggol pun noleh.
"Weh tumben nih penasaran sama yang gini ginian. Biasanya tawuran nomor 1"
'Lah iya juga. Kenapa ya?' pikir Sunwoo.
★
"Woo gw bawa martabak tadi" Younghoon masuk ke kamar dan lihat adeknya lagi tiduran sambil bengong natap langit langit.
"Btw.. Martabak nya gw taruh di bawah" Younghoon berjalan mendekat.
"Lo kenapa? Galau? Dah gw bilang kalau si Areum tuh playgirl, dasar bego" Younghoon duduk disamping Sunwoo yang lagi tiduran.
Sunwoo duduk di kasurnya. "Kaga gitu bang, lo kenal temen gw si Eunyeol kan?"
Younghoon mengangguk. "Hooh, kenapa?"
"Kayaknya gw suka sama dia, soalnya gw aneh gitu setiap bareng dia"
"HAH?!"
Sunwoo sontak saja kaget dan menatap Younghoon yang sudah melongo.
"LO NAKSIR EUNYEOL BJIR?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
DUMB | Kim Sunwoo✔
RomanceApapun yang Sunwoo lakuin, gw pikir dia lebih bodoh dari gw yang rangking paling terakhir di kelas. -Jung Eunyeol ©sya_yaya, 2021 December Event✨