#17

79 17 1
                                    

Sunwoo menatap ke sekelilingnya. Tuyul yang kaki nya lagi patah ga keliatan sama sekali hari ini.

"Rin, tuyul— maksud gw si Eunyeol ga masuk ya? Kenapa?" Tanya Sunwoo dari belakang tempat duduk Arin.

Arin menoleh ke belakang. "Dia jatuh dari tangga kemarin"

Sunwoo yang tadinya menopang dagunya santai pun menatap Arin kaget. "Eh, serius?"

Sunwoo langsung saja memasukkan alat tulisnya kedalam tas lalu menggendong tasnya.

"Hey hey mau kemana lo?" Tanya Arin panik. Jangan jangan ni ana mau kabur lagi?

"Gw bolos ya. Bilang aja sakit" Sunwoo berlari pergi dan meninggalkan Arin yang terbengong bengong.

Eric yang baru datang dari kantin bingung menatap bangku sebelahnya kosong dan tidak diisi oleh tas chairmate nya.

"Sunwoo mana, Rin?"

"Bolos"

"ANJIR TU ANAK GA NGAJAK NGAJAK"

"Bego sih"

Eunyeol menatap kesal saudara sepupunya yang habis ganti perban kaki nya.

"Mentang mentang udah jadi dokter beneran, sifatnya jadi makin ga jelas. Makanya jangan main sama bagian Taeyong mulu" Cerocos Eunyeol dan membuat sepupunya itu tertawa.

"Makanya jangan ceroboh mulu. Gw cape tau pulang pergi dari Jakarta ke sini" Jaehyun duduk di samping kasur Eunyeol.

"GW DIDORONG BANG WOOYOUNG BANG!! Wah gila sih emang dia candaannya ga main main, pengen gw mutilasi rasanya"

Jaehyun sontak aja berdiri dari kasur Eunyeol dan menjauhi dirinya.

"Ngeri lo, jangan deket deket"

"Idih"

Jaehyun pergi keluar dan Eunyeol hanya menghela nafas melihat keadaan kaki nya yang makin parah.

Ya ga separah itu sih, tapi, Wooyoung bajingan sekalih🥰


Tok

Tok

Tok

Eunyeol menoleh ke arah jendela dan seketika ia menganga.

"SUNWOO?!"

DUMB | Kim Sunwoo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang