"Pagi Yul!" Sunwoo duduk di bangkunya
"Ck" Eunyeol membuang wajahnya
★
"YUL! MAU KE KANTIN? NITIP ROTIII"
★
"Eh ada yul. Ngapain yul?"
★
Eunyeol mengusap wajahnya kesal. Sementara itu Arin menatapnya bingung.
"Yul? Panggilan baru? Apa tuh? Dari mana tuh asal usul nya?"
"Tau ah.." Eunyeol memasuki kelasnya.
Pulang sekolah,
"Skuy yul!" Sunwoo berdiri di depan meja Eunyeol.
Eunyeol menghela nafasnya kasar. "Jangan panggil gw kayak gitu plis.."
Sunwoo mengambil tas Eunyeol. "Hehehe, iya maaf Yul"
Eunyeol menatap Sunwoo sinis dan Sunwoo pun menatap Eunyeol dengan tampang polos.
"Awas ae ya lo. Kalau kaki gw dah sembuh, gw kejar lo sampe pintu akhirat"
"Ihhh takuttt" Sunwoo ngacir pergi ninggalin Eunyeol di kelas.
Eunyeol menghela nafasnya.
"Yeon, kita kerja kelompok nya dimana?"
"Hey, Lee Sangyeon!" Kakak kelas perempuan yang membantu Eunyeol kemarin terlihat mengejar Sangyeon yang sekarang sedang menuju ke arah Eunyeol.
Mungkin...?
"Eunyeol, lo bimbingan?" Tanya Sangyeon di depannya.
Rupanya benar Sangyeon menghampiri nya.
"Iya kak. Kakak duluan aja" Ucap Eunyeol biasa. Sangyeon adalah seniornya di klub badminton.
Biasanya juga kalau Sangyeon lagi malas main solo, dia pasangan putra putri bareng Eunyeol berdua.
"Semoga cepat sembuh ya. Gw tunggu lo balik ke klub" Sangyeon tersenyum ramah.
Eunyeol hanya mengangguk.
"Yaelah Yeon, aku ga dianggap ada nih?" Ucap kakel cewe yang ngikutin Sungyeon tadi.
"Iye bentar napa. Dah Eunyeol" Sangyeon melambaikan tangannya lalu menuju ke arah cewe itu.
"Lama banget sih, udah gw tunggu juga" Ucap Sunwoo yang ternyata dari tadi menunggu di depan kelas sekaligus melihat kejadian tadi semua.
"Iya maaf deh. Gw emang lambat" -Eunyeol
"Makanya jadi kayak speed. Walaupun dia siput, dia tuh cepet larinya" Celoteh Sunwoo dan mereka pun berjalan bersama ke ruangan bimbingan.
"Namanya bukan speed, tapi turbo" Balas Eunyeol dan membuat Sunwoo yang dari tadi celoteh terus akhirnya diam.
"Emang iya kah?" Gumam nya.
'Apa gw harus semakin mendalami film film Disney ya..' batin Sunwoo berkutat dengan dirinya sendiri.
'Tapi, memangnya Turbo film Disney? Ah tau ah'
KAMU SEDANG MEMBACA
DUMB | Kim Sunwoo✔
RomanceApapun yang Sunwoo lakuin, gw pikir dia lebih bodoh dari gw yang rangking paling terakhir di kelas. -Jung Eunyeol ©sya_yaya, 2021 December Event✨