"Karena cedera sewaktu latihan, Jung Eunyeol akan mengikuti pelajaran mulai hari ini" Ucap guru dan semua bertepuk tangan.
"Eunyeol! Lo udah kerja keras kok!"
"Tetap semangat Eunyeol!"
Eunyeol mengangguk ngangguk. "Haha, makasih.."
Eunyeol berjalan ke bangkunya dan melihat sangat teman sebangku tertawa ngakak.
"Akhirnya lo balik juga ke samping gw. Sampe bulukan tuh bangku" Ucap Arin masih belum berhenti tertawa.
Memang rada rada ni anak:" Pantes otak Eunyeol kaga berkembang. Orang dia temenan sama manusia yang tipe nya beginian.
"Iye deh serah lu" Eunyeol duduk lalu menatap datar ke arah papan tulis.
Setelah teman sebangku gilanya berhenti tertawa, dia noel noel tangan Eunyeol.
"Oit, trus ntar karir badminton lu gimana?"
"..."
~hening~
"Maaf, anggap aja tadi Sunwoo yang nanya" Arin menghadap ke arah depan kembali.
"Apa sih? Bawa bawa nama gw segala"
Eunyeol menatap ke arah belakangnya dan melihat Sunwoo yang menopang dagunya sambil melihat ke arah depan.
"Apa liat liat?" -Sunwoo
"O-oh engga kok" Eunyeol kembali menghadap ke depan kaku.
'Orang yang kemarin..' batinnya.
☆
"Jung Eunyeol dan Kim Sunwoo jangan pulang dulu, ikut bapak ke ruang pembinaan" Guru itu pun keluar dari kelas.
Eunyeol yang disebut namanya pun celingak celinguk bingung. Ngapain dia dipanggil?
"Yuk" Ucap Sunwoo yang sudah berdiri di depan bangku Eunyeol.
Eunyeol mendongak. "O-oh iya"
Brak!
Tongkat Eunyeol jatuh dan Eunyeol pun bergedik kaget.
"Ck" Sunwoo berjongkok dan mengambil tongkat milik Eunyeol.
"Nih" Sunwoo memberikan tongkat milik Eunyeol.
"Ma-makasih"
"Lo ga bisa pake tongkat?" Tanya Sunwoo dengan tampang polosnya.
"Iya, masih belum biasa" -Eunyeol
Sunwoo mengangguk angguk.
"Yah nanti juga kebiasa sih" Ucapnya sambil berjalan keluar.
'Dasar nak setan' batin Eunyeol kesal.
"Yeuu kirain mau bantuin" Eunyeol berdiri dibantu dengan tongkat miliknya, dan tangannya meraih tas miliknya.
Grep
"Dah yuk" Sunwoo merebut tas miliknya lalu berjalan keluar kelas kembali.
Eunyeol hanya tersenyum dan mengikuti Sunwoo keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUMB | Kim Sunwoo✔
RomanceApapun yang Sunwoo lakuin, gw pikir dia lebih bodoh dari gw yang rangking paling terakhir di kelas. -Jung Eunyeol ©sya_yaya, 2021 December Event✨