"Lo napa sih main tinggal aja"
"..."
Eunyeol menatap Sunwoo kesal lalu duduk di samping Sunwoo sabil menunggu guru itu datang.
Sreettt
"Maaf udah menunggu ya, bapak cuma mau kasih tau kalau kalian berdua sebulan ini akan dapat pelajaran tambahan setiap hari selasa, rabu, kamis karena nilai kalian yang anjlok minta ampun"
Sunwoo menoleh ke arah Eunyeol dengan ekspresi yang sedang menahan tawa. "Ey, yul, nilai lo juga jelek?"
"Iya, gw emang begi. Tapi, Yul? Yul apaan dah?"
Sunwoo mendekat ke arah Eunyeol.
"Eunyeol, yeol, yul, tuyul"
Eunyeol menatap datar Sunwoo sedangkan Sunwoo tertawa terbahak bahak melihat ekspresi Eunyeol yang marah.
"Ekhem"
Sunwoo auto terdiam saat gurunya berdeham.
"Pelajaran tambahan bapak dimulai besok ya, jangan sampai kabur!" Guru itu pun bangkit dari tempatnya lalu pergi.
"Pfft— yulll ngambek ya yul?" Sunwoo tertawa sementara Eunyeol masih diam.
"Hey yulll" Sunwoo menoel bahu Eunyeol.
"Serah lo deh" Eunyeol mengambil tongkat serta tasnya. Ia beranjak dari tempat duduknya.
"Eh yul bentar dulu" Sunwoo menghalangi Eunyeol di depan pintu keluar.
"Kaki lo lecet kan pas jatuh tadi? Ke UKS dulu yuk, yul?"
"Bisa ga sih lo berhenti manggil gw yul?"
"Gamaaoo hehe" Sunwoo tertawa senang
KAMU SEDANG MEMBACA
DUMB | Kim Sunwoo✔
RomanceApapun yang Sunwoo lakuin, gw pikir dia lebih bodoh dari gw yang rangking paling terakhir di kelas. -Jung Eunyeol ©sya_yaya, 2021 December Event✨