#9

90 18 0
                                    

Gw lupa up kemarin, maafkan -author


"Eunyeol!" Ucap seseorang menghampiri Eunyeol yang sedang duduk di area depan kelas.

"Uy woo"

"Ini bukan Sunwoo kali, Sangyeon nih" Ucap Sangyeon tertawa lalu Eunyeol langsung saja menoleh.

"Oh iya, halo kak"

"Keseringan bareng Sunwoo sih" Sangyeon tertawa lalu duduk di samping Eunyeol.

"Kakak liat Sunwoo ga? Dimana ya kak?" Eunyeol celingak celinguk.

Sangyeon menoleh ke arah Eunyeol. "Ohh lagi dihukum dia, tadi dia mau bolos soalnya"

"Oh jadi dia serius mau bolos tadi?" Gumam Eunyeol sendiri lalu menatap ke arah hpnya lagi.

Merasa dihiraukan oleh Eunyeol, Sangyeon mengacak pelan rambut dirinya sendiri. Lalu berdecak kecil.

"Oh ya dek, katanya pemain ganda diganti. Kakak juga udah kelas 3 sih, harusnya juga ga boleh masih aktif di—"

"Eunyeol!"

Sunwoo datang dan Eunyeol pun langsung berdiri.

"Lo duduk aja" Sunwoo mendorong Eunyeol pelan untuk kembali duduk. "Punya gw mana?"

"Nih" Eunyeol memberikan selembar kertas soal kepada Sunwoo.

Sunwoo mengambilnya sambil membaca baca soal itu sekilas.

"Cieee pengen bolos ga bisa" Goda Eunyeol.

Sunwoo mengacak rambutnya sembari melihat soal soal yang berada di kertas itu. "Gw ketahuan sama bang Chanhee. Kalau gw berhasil bolos tadinya gw dah ajak lo"

"Wasek lah." Eunyeol menyenggol tangan Sunwoo pelan. "Boleh tuh"

'Oh ya, tadi gw lagi bicara sama kak Sangyeon kan?' ucap Eunyeol dalam hati teringat sesuatu.

Eunyeol menoleh ke belakangnya.
"Oh ya. Kak Sungyeon tadi mau ngomong apa?"

"Lah? Bukan nya tadi kak Sangyeon disini?" Tanya Eunyeol bingung.


Sunwoo ikut menatap ke arah sekeliling. "Dah pergi kali"

"Yuk udah, bantu gw kerjain tugas nya" Ucap Sunwoo dan mereka pun berjalan memasuki kelas.


"Lagian lo kemarin main pulang aja sih, tunggu gw dulu kalau mau pulang" -Eunyeol

"Ogah, ngapain nungguin tuyul. Ntar gw ikut ikutan jadi tuyul beneran" -Sunwoo

"Candaan lo udah ga asik lagi tau Woo, ntar lo beneran diikutin tuyul mampus lo"  Ucap Eunyeol kesal.

"Jangan sumpahin gitu lah, ga baik tau:("

"Gapapa lah, kan sesama jenis. Masa lu takut sama sesama?"

"Ga gw bantu bawain tas lu lagi mampus lu nyet" -Sunwoo

"Iya iya, maaf deh. Jangan berhenti jadi babu gw. Gampang banget dah lo ngambek" Eunyeol tertawa kecil

DUMB | Kim Sunwoo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang