#13

79 18 0
                                    

"Lo bawa minum ga?" Tanya Sunwoo sehabis bermain di lapangan barusan.

"Ada, nih" Eunyeol memberi sebotol air minum dan Sunwoo pun mengambil nya.

Ia pun lalu berlari ke arah Areum dan terlihat Sun-woo memberi air minum Eunyeol kepada cewe itu.

"Eunyeol, lo ga kesel apa? Itu minum lo, loh" Ucap Arin sambil menatap Sunwoo kesal. Mana tu cowo nyengar nyengir mulu di depan kakel cewe itu.

"Iya, harusnya buat gw aja" Hyunjin yang baru saja bermain berpasangan bersama Sunwoo tadi, ikut duduk di lantai lebih tepatnya di depan Eunyeol.

"Lo keringetan banget" Eunyeol menoleh ke sana sini dan pandangannya melihat kotak tisu.

Ia mencoba berdiri. Melihat hal itu, Hyunjin langsung saja berdiri sebelum Eunyeol berdiri sepenuhnya.

"Sama gw aja, lo duduk." Hyunjin pergi mengambil tisu untuk dirinya sendiri.

"Hey"

"Hm?" Eunyeol menoleh ke arah Arin.

"Gw tau lo memang lagi deket sama Sunwoo akhir akhir ini. Tapi kang mantan gebetan masih boleh di gas kan ga sih?"

Eunyeol mengangkat kedua bahunya. "Ga tau dah. Sebenarnya bisa aja gw duluan yang tembak. Tapi karena gw sibuk latihan dia kayak ngejauh gitu"

"Siapa yang jauhin siapa?"

Eunyeol dan Arin menoleh ke sumber suara.

"Apa sih lu? Ga jelas banget tiba tiba nimbrung" Eunyeol tertawa dan Sunwoo ngikut duduk.

"Gw kepo aslian. Apa sih apa?" -Sunwoo

"Ga usah kepo. Lo ga ada hubungannya" -Eunyeol

"Tapi omong omong, waktu itu Sunwoo kan yang bikin kalian renggang gini?" -Arin

"Hah? Gw? Apaan?" -Sunwoo

DUMB | Kim Sunwoo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang