"Gercep banget dah" Eunyeol keluar dari rumahnya dan langsung saja Sunwoo menghampiri nya.
"Awas licin, habis hujan" Ucap Sunwoo sambil berjalan di samping Eunyeol.
"Gapapa, kalau jatuh kan kebawah"
"Lawak lo tuyul, gw yang panik"
★
Bioskop,
Sambil memperhatikan jalan, Eunyeol bertanya. "Nonton apa dah?"
Hampir aja Eunyeol lupa nanya. Bisa-bisa mereka nonton Frozen 3 jangan jangan.
Genre horor? Ga mungkin. Sunwoo kan penakut orangnya:" Jadi itu hal yang mustahil.
"Kita nonton Spiderman NWH, hehe lo udah lama juga pengen nonton kan?"
Eunyeol menoleh, "serius lo?"
Sunwoo menatap kearah Eunyeol.
"Iya seri-"
Sunwoo menarik Eunyeol yang disenggol oleh orang lewat.
Sunwoo menatap marah orang yang menyenggol Eunyeol tadi, berjalan pergi seperti tidak ada salah sekalipun.
"Woy! Maksud lo apa anjing?!"
Plak!
Eunyeol pukul kepala Sunwoo. "Udah Woo, berisik banget bocah buluk"
"D-duh" Sunwoo mengelus elus kepalanya yang baru saja dipukul.
"Tapi dia udah nabrak lo-"
"Lagian gw ga luka sama sekali. Jangan buat malu, udah ayo" Eunyeol menarik tangan Sunwoo dan Sunwoo hanya berdecih kesal.
"Gw hapal wajahnya" Gumam Sunwoo sembari kalian berdua berjalan. "Mungkin Soobin bisa pukul dia sampe bonyok-"
"Gw bilang udah, ya udah lah anjing" Eunyeol menatap kesal Sunwoo.
Sunwoo menatap Eunyeol kaget. "C-coba bilang sekali lagi?"
Eunyeol masih menatap Sunwoo kesal.
"Oh wow, lo ngomong kasar?" Balasnya kaget. "Apa cuma ke gw doang nih lo ngomong kasar? Langkah nih" Ucapnya malah kesenangan.
"Berisik. Dah ayo masuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
DUMB | Kim Sunwoo✔
RomanceApapun yang Sunwoo lakuin, gw pikir dia lebih bodoh dari gw yang rangking paling terakhir di kelas. -Jung Eunyeol ©sya_yaya, 2021 December Event✨