sembilan

2.8K 394 68
                                    

hyunjin masih di depan ruang kesehatan bahkan meskipun asahi sama doyoung dan yedam udah pamit pergi, dia masih duduk sambil scrolling sosial media.

insting nya mengatakan mending dia diem di sini, mungkin nanti akan berguna.

sampai jihoon keluar, bareng sama seorang perempuan yang dia kenal banget siapa.

"ryujin?" hyunjin reflek menyebut nama.

"hyunjin, kenapa disini?" tanya perempuan bernama ryujin.

hyunjin gak peduli sama pertanyaan itu, dia fokus sama jihoon, "udah gak papa lo?" tanyanya.

jihoon ngangguk ringan, "mendingan," kata dia.

"tadi asahi kesini," kata hyunjin.

"hah?"

"iya, istri lo kesini."

"ngapain?"

hyunjin kok kesel ya?

"ya katanya mau cari kak jihoon, terus gue anterin kesini, gue kira dia udah ngomong sama lo tadi di dalem," jelas hyunjin.

ryujin yang masih disana tepatnya di ambang pintu ruang kesehatan ikut dengerin.

"dia masuk?"

hyunjin ngangguk, "iya, tanya aja yedam kalo gak percaya," katanya.

"terus sekarang mana? dia bilang mau kemana?" jihoon panik.

hyunjin ngedecak, "hadeh, kata dia mau balik, udah liat lo baik baik aja sama perempuan berdua di ruang kesehatan." kata nya dengan penekanan di setiap katanya. julid on mode, sarkas on top.

jihoon makin panik, ryujin diem diem tersenyum sementara hyunjin nahan getaran emosi di dalam dada.

jihoon gak bilang apa apa selain langsung pergi dari sana, ninggalin hyunjin berdua sama ryujin.

"ryu, lo bener bener ya!?" hyunjin tiba tiba misuh.

ryujin terkekeh, "kenapa sih? lo cemburu?"

"najis, cemburu sama lo buang buang waktu!" kata hyunjin pedas.

ryujin mencibir, "sok banget lo, berasa paling ganteng!" kata dia.

hyunjin terkekeh, "ya emang gue gak ganteng. emang, jihoon jauh lebih dari gue kali sampe lo mutusin gue buat ngejar dia, he'eh, ular banget lo perempuan!" hyunjin ikhlas banget bilang gini bikin ryujin mendesis marah.

"jihoon udah sold out, gila ya!" hyunjin terus mencecar.

ryujin udah sebel banget sama mantannya itu. "berisik lo, urusin aja masalah lo sendiri!" makinya sebelum pergi, kaki nya ngehentak hentak marah.

hyunjin melepas senyum, "cantik cantik gak beradab, untung udah mantan!" katanya penuh syukur.











sementara saat ini, jihoon udah otw ke apartemen, meskipun sebenernya dia masih sakit, masih ngerasa panas dingin dan sakit kepala, jihoon mutusin buat tetep keluar ruang kesehatan karena udah ngerasa gak nyaman dengan keberadaan ryujin.

tau banget kok ryujin siapa dan niatnya berada di dekat jihoon untuk apa. tau, jihoon mencoba untuk berjarak tapi perempuan itu seolah selalu tau jihoon ada dimana dan sedang apa.

udah mana asahi liat lagi, baru aja baik baik dari kemarin, sekarang masa udah berasa habis kepergok selingkuh, demi apa sih!?

jihoon udah sampai di basement apartemen, dia langsung ke atas buat pulang.

"asahi."

jihoon nemuin asahi di dapur dan lagi masak. asahi yang di panggil cuma berdehem singkat.

"asahi," jihoon deketin asahi.

Redamancy [JiSahi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang