lima belas. spc first time

5.1K 371 81
                                    

[M🔞]
chapter ini panjang.

asahi udah boleh pulang setelah di rawat selama tiga hari. sekarang dia udah menempati kamar yang dia kangen banget rasanya, baru sampai kamar dia baru bisa bernapas lega. ada di rumah emang paling bisa bikin ngerasa aman.

asahi liat liat, jihoon sibuk banget bolak balik angkat telepon, masuk kamar belum seberapa lama duduk udah harus terima telepon lagi, asahi tau suaminya itu lagi sibuk sibuknya persiapan proker ospek mahasiswa.

"kak, kalo emang harus ada di lokasi mending lo ke kampus aja," lama lama asahi jengah liat jihoon, daripada dia cape mantau tugas lewat telepon mending hadir langsung di tempat acara.

"tapi lo gimana?"

"gak papa kak, gue udah di rumah. jadi gak akan kenapa napa," kata asahi mencoba meyakinkan.

"asahi."

"kak, gue udah baik baik aja, gak perlu khawatir."

jihoon ngehela napas. dia mendekat ke asahi lalu menatap yang lebih muda, "jaga diri baik baik, jangan bukain pintu buat orang asing, kalo ada apa apa langsung hubungin gue, hp jangan mati—"

"kak, iya.. iya, gue paham, udah sana pergi."

lama lama asahi berasa di-anak kecil-kan sama jihoon. jiwa dewasanya sangat tersinggung.

"gue pergi, asahi"

"ya, hati hati."

jihoon sempet daratin ciuman di kening asahi sebelum akhirnya keluar dan pergi ke kampus, rasa hati asahi berdesir hangat, cuma papa sama mama yang selalu cium keningnya tiap mau pamit atau mau di tinggal asahi, dan sekarang nambah satu orang yang gak pernah absen cium keningnya sebelum kemana mana. yihhiy

pelan pelan asahi sadar kalo dia udah mulai bisa nerima keberadaan jihoon, bukan sebagai orang yang terpaksa menikahi asahi tapi sebagai laki laki yang sekarang dia anggap sebagai suami, entah mulai sejak kapan tapi dia sadar sejauh ini dia udah menggantungkan banyak harap sama jihoon, sekecil apapun itu, asahi selalu punya harapan yang menyertakan jihoon di dalamnya.

"gue suka kak jihoon ya?"

yntkts asahii.

dia terkekeh agak berasa gak waras. pipinya panas sampai ke telinga, senyumnya mengembang perlahan makin lebar. duh, kasmaran.















asahi di telepon yoshi tadi, mantan pacarnya itu tanya bernada khawatir dan asahi cuma bisa jawab kalo dia baik baik aja, jihoon udah selametin dia.

rasanya, asahi bangga banget bisa ngomong gitu tanpa gentar ke yoshi. rasanya, dia geli banget sama tingkahnya beberapa waktu lalu, nangis nangis dan memohon biar gak di putusin, 'anak smp banget lo sa!' gitu pikirnya.

ngomong ngomong sekarang asahi baru selesai mandi, dia mematut diri di depan cermin setinggi badan jihoon yang ada di sudut kamar, asahi cuma pake dalaman dan hoodie, dia jadi inget sama tragedi tempo hari.

ada banyak bekas pukulan di tubuh asahi, samar samar masih keliatan membiru. asahi gigit bibirnya ketika masih ada hasil dari perbuatan jaehyuk di permukaan kulit atasnya.

asahi mau nangis tiap kali inget gimana jaehyuk mencumbu tubuhnya dengan kasar.

"asahi?"

refleknya turunin hoodie yang semula dia singkap pas jihoon tiba tiba masuk kamar.

"y-ya? kenapa?"

jihoon mendekat, dia liat asahi gak pake celana.

"kenapa gak pake celana? nanti masuk angin."

Redamancy [JiSahi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang