❍3. Timezone

87 18 2
                                    

"Hoammmm.... Selamat pagi, Hwa" Yeosang mengusak matanya, ia baru saja bangun tidur.

"Pagi bagaimana, ini sudah jam 12, Yeo" Yeosang menunjukkan deretan gigi putihnya pada Seonghwa.

"Nanti jadi ke timezone, kan?" Yeosang duduk di meja makan, pagi ini Seonghwa yang masak.

"Tentu, pukul 7 malam ya?" Seonghwa menatap Yeosang yang tengah menikmati makanannya.

"Oke" Yeosang kembali memusatkan fokus nya pada makanan dihadapannya.

"Sudah besar, makan masih saja belepotan" Seonghwa mengusap sudut bibir Yeosang yang terdapat sisa sisa makanan, kebiasaan Yeosang tidak pernah berubah.

                    

✧✧✧✧✧✧

"Woahhh!!!! Sudah lama sekali aku tidak kemarii" Yeosang bertepuk tangan kecil, sangat antusias.

"Sama, ayo beli koin dulu" Seonghwa menggandeng Yeosang.

"Terima kasih" Seonghwa menerima beberapa keping koin timezone itu.

"Loh? Kok kamu yang bayar semua sih, Hwa" Yeosang mengerenyit.

"Iya gak papa kan aku yang ajak, udah ayo main" Seonghwa menarik Yeosang menuju beberapa game yang tersedia disana.

Mereka menuju ke salah satu permainan pemukul tikus. Yeosang dengan semangat memukuli tikus mainan itu dengan palu yang disediakan.

"Ayo Yeosang semangatt" Seonghwa menyemangati Yeosang.

Setelah permainan tikus mereka beralih pada permainan lain, mulai dari capit boneka, pinball hingga balapan motor.

"Yeosang ayo kita bermain basket, siapa yang bisa bisa memasukkan bola lebih banyak boleh meminta sesuatu dari yang kalah" Seonghwa menantang Yeosang.

"Boleh, ayo!" Yeosang menarik Seonghwa dengan semangat.

"Mulai!" Seonghwa dan Yeosang sama-sama fokus pada permainan dihadapannya, berusaha mencetak gol sebanyak mungkin.

Seonghwa tersenyum lebar, melihat papan skor yang menunjukkan bahwa miliknya jauh lebih unggul dari skor Yeosang.

750-600

Yeosang mendengus melihat kekalahannya, itu tanda nya ia harus menuruti permintaan Seonghwa. "Jadi, kamu mau minta apa?."

"Nanti saja, aku belum ada ide, ayo kita makan. Aku lapar" Seonghwa dan Yeosang keluar dari arena Timezone, lalu menuju restoran dekat sana.

.
.
.
.
.
.
.

"Pulang~" Yeosang dan Seonghwa sampai dirumah pukul 19.00 KST.

"Huahhhh..... Senang sekali, sudah lama kita tidak berjalan jalan seperti ini" Yeosang menjatuhkan tubuhnya pada Sofa.

"Iya" Seonghwa mengangguk.

"Senang sekaliii~" Yeosang tersenyum lebar, salah satu summer planner nya sudah terwujud. Meskipun bukan dengan pacar sih.

"Sudah, bersih-bersih sana, lalu tidur. Sudah tidak perlu makan malam lagi bukan?" Yeosang mengangguk, kemudian melenggang menuju kamarnya.

Selepas Yeosang menghilang dari pandangannya, Seonghwa mengambil ponsel nya, membuka galeri lalu melihat sesuatu.

"Piknik ya? Baiklah" Seonghwa lalu masuk ke dalam kamarnya, mulai bebersih badan.




_______________

Tembus Vote 10 + Komen 15 baru update agii~
__________________

👑--➭Summer Planner || SeongSang✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang