❍8. Home

50 7 1
                                    

"Hwaaa....." Seonghwa yang berada di dalam kamar nya bergegas keluar ketika mendengar suara Yeosang yang memanggilnya.

"Kenapa, Sang?" Seonghwa masuk ke dalam kamar Yeosang, mendapati sang empu yang tengah sibuk dengan ponsel nya.

"Apa?" Yeosang justru bertanya bingung.

"Loh? Bukankah kamu memanggilku?" Yeosang menggelengkan kepala nya.

Namun sedetik kemudian dia tertawa, "Aku sedang bernyanyiii tadi lagu milik (G)idle yang berjudul Hwaa tauu... Hwaaaaa~~ Hwaaaaaaa~~~" Yeosang bernyanyi.

"Astagaaa.... Ku pikir tadi memanggil" Seonghwa menggeleng kan kepala nya.

"Maaf maaf, oh ya, Hwa. Nanti aku mau pergi ke toko buku bersama Junkyu, Beomgyu, dan Chani ya" Yeosang mulai mengganti posisi nya menjadi duduk.

"Iya, tapi nanti makan malam dirumah ya, aku mau masak" Seonghwa duduk kursi belajar milik Yeosang.

"Oke, mau masak apa memang?"

"Ada deh, pokoknya nanti makan malam di rumah ya"

"Iyaa...."

                     
✧✧✧✧✧✧



"Aku pulang...." Yeosang masuk ke dalam apartemen, mengganti sepatu pergi miliknya menggunakan sendal rumah lalu menaruhnya di rak sepatu.

"Iyaa... Ayo sini ke ruang makan" teriak Seonghwa dari dalam, membuat Yeosang langsung menuju ke sumber suara.

"Woahhh" Yeosang terpukau, menatapu jejeran makanan lezat yang telah terhidang dihadapannya, menaruh tas miliknya di kursi.

"Silahkan dimakan" Seonghwa menaruh nasi serta lauk yang ia masak pada piring Yeosang, tak lupa juga ia menuangkan air putih pada gelas nya.

"Terima kasih, selamat makan~~" Yeosang mulai menyuapkan makanan ke dalam mulut nya, dan sedetik itu juga matanya melebar berbinar, merasakan masakan Seonghwa yang memenuhi rongga mulutnya.

"Bagaimana?" Seonghwa senantiasa menatapi Yeosang, menunggu reaksi pemuda Kang itu.

"Ini sangat lezaattt~~ terima kasih Seonghwa~ Wah, masakkanmu memang tidak pernah mengecewakan" Yeosang memberikan dua jempolnya, tersenyum dengan sangat lebar.

"Benarkah? Yasudah kalau begitu dilanjut makan" Yeosang mengangguk, kemudian ia juga ikut makan bersama dengan pemuda mungil itu.

Seonghwa tersenyum senang menatapi Yeosang. 'Tinggal dua lagi ya' batin nya.




TBC

2 chap+ 1 bonus lagii bakalan tamat deh ni book.

👑--➭Summer Planner || SeongSang✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang