"Bahkan saat hanya memakan camilan mulutmu masih tetap belepotan" Seonghwa mengusap sudut bibir Yeosang yang kotor.
"Hehe" Yeosang menunjukkan deretan gigi nya pada Seonghwa.
"Sedang menonton apa sih? Sepertinya seru sekali" Seonghwa dan Yeosang tengah duduk disofa depan televisi, sejak pagi Yeosang sudah sibuk dengan tontonannya.
"Drama, sudah lama sekali aku tidak menonton" Yeosang tanpa melirik Seonghwa.
"Sepertinya piknik begitu asik ya?" Seonghwa menunjuk televisi itu.
"Eum" Yeosang mengangguk.
"Ayo kita piknik!"
"Hah?"
"Ayo kita piknik seperti di drama itu" Seonghwa menunjuk Televisi itu lagi, menatap Yeosang antusias.
"Piknik? Tapi kan kita belum persiapan" Yeosang masih mengunyah camilan nya.
"Itu gampang, yang penting mau apa tidak?" Seonghwa sudah berdiri dari sofa nya.
"Mau mau saja sih" setelah Yeosang berucap, Seonghwa langsung menarik Yeosang agar berdiri.
"Kalau begitu sana siapa siap, mandi. Akan ku persiapkan semua nya" Seonghwa mendorong Yeosang menuju kamarnya.
"Tap--------" ucapan Yeosang sudah terlebih dahulu terpotong.
"Sudah cepat sana mandii" Seonghwa menutup pintu kamar Yeosang.
Seonghwa kembali tersenyum lebar, "Ayo kita siap-siap."
✧✧✧✧✧✧"Kimbab, Sandwich, omelet, jjajjangmyeon, sushi. Wahhh banyak sekali, kamu menyiapkan semua ini sendiri, Hwa?" Yeosang berbinar, menatap makanan kesukannya yang telah tersaji diatas tikar piknik. Iya, Seonghwa dan Yeosang jadi pergi piknik, meskipun sedikit panas tapi tetap asik, pohon-pohon disana lebat mampu menutupi sorot matahari.
"Iya, ayo cicipi" Seonghwa mengambil sumpit, lalu menyuapi makanan itu satu persatu ke Yeosang.
"Eummm..... Enwakk" Yeosang bertepuk tangan kecil.
"Haha, benarkah?" Seonghwa mengusap sudut bibir Yeosang, seperti biasa.
"Ung!" Yeosang mengangguk antusias.
"Yasudah, ayo makan yang banyak" mereka berdua makan bersama, kemudian tiduran diatas tikar, saling bercanda dan lainnya, sama seperti ketika orang-orang melakukan piknik.
'Piknik, ceklis' batin Seonghwa, menatap Yeosang yang tengah tertawa lepas karena ulahnya.
__________________________
Aku update kembalii~
-----------------------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
👑--➭Summer Planner || SeongSang✔
Fanfic(n) Kang Yeosang × Park Seonghwa Story ⊱ ────── {.⋅👑⋅.} ────── ⊰ ❛ Yeosang telah menyiapkan rencana apa saja yang akan ia lakukan selama liburan musim panas ini. ❜ ⊱ ────── {.⋅🐰⋅.} ────── ⊰ Publish : 29 - 09 - 2021 Selesai : 01 - 12 - 2022 Revisi...