Park Seonghwa🎏
Bisa tolong jemput aku sekarang, Sang? Aku berada di sungai Han
19.00Ya, aku segera kesana
19.00Yeosang segera mengambil kunci mobil Seonghwa yang terletak dikamarnya, tak lupa ia memakai mantel lalu pergi menuju tempat yang sudah Seonghwa beritahu.
Kamu dimana?
19.15Yeosang menoleh kesana kemari guna mencari teman bongsor nya, itu, menatapi ruang chat nya bersama sang sahabat, menghembuskan nafasnya kala tak mendapat jawaban.
"Dor!!"
Yeosang terlonjak, terkejut saat aktifitas meng eksplor nya diganggu oleh Seonghwa yang secara tiba-tiba menepuk bahu nya dengan sengaja.
"Hwa!" Yeosang menabok lengan Seonghwa, merenggut kesal.
"Maaf maaf, ayo ke taman disekitar sini, kalau malam begini pasti sejuk dan indah" Yeosang hanya mengangguk kan kepala nya, mengikuti langkah kaki Seonghwa.
"Bintang dan bulang nya indah sekali, aku tak pernah sangka jika mereka benar-benar se indah ini jika dilihat dengan seksama" Yeosang menatap ke arah langit, rutinitas nya serta tugas kuliahnya memang selalu membuatnya sibuk.
"Sang"
"Huh-------"
Cup
"A-apa yang kau lakukan?" Yeosang terkejut saat Seonghwa yang tiba-tiba mencium bibirnya sekilas.
"Mencium mu" Seonghwa dengan tenang, seolah tak terjadi sesuatu
"K-kenapa kau menciumku?" Yeosang tergagap, ciuman pertama nya direnggut oleh sahabatnya.
Seonghwa menggenggam kedua tangan Yeosang, menatap mata legam milik si mungil dengan lamat.
"Aku mencintai mu, Sang. Mau kah kamu menjadi kekasihku?" tanpa basa-basi Seonghwa segera mengutarakan perasaanya pada Yeosang yang saat ini tengah membulatkan matanya terkejut.
"Hwaa?" Yeosang menatap ke arah Seonghwa.
"Ya?" Seonghwa masih terus memandangi Yeosang lekat.
"A-aku juga mencintai mu" Yeosang dengan malu-malu.
"Aku tahu, jadi sekarang kau adalag kekasihku" Seonghwa segera membawa tubuh mungil itu dalam dekapannya, membiarkan Yeosang mendusel pada dada nya, menyembunyikan wajahnya karena merasa malu.
"Hwaa...." rengek Yeosang.
"Aku benar-benar mencintaimu" Seonghwa melepaskan pelukkan mereka berdua, memajukan wajahnya pada wajah Yeosang, hingga tak ada jarak yang mengikis mereka berdua.
Seonghwa mendaratkan bibir nya bibir Yeosang, melumat nya sedikit dan memejamkan matanya. Yeosang yang tadinya terkejut kini memilih untuk mengikuti alur Seonghwa, ikut memejamkan matanya menikmati ciuman manis nan lembut milik Seonghwa.
Inilah akhirnya, Summer Planner milik Yeosang telah terwujud semua.
END!
Yeayy akhirnyaaa selesai jugaa, btw gue yakin banget sih book ini berantakan😌 soalnya ini gak gue revisi dulu😭
Jangan anu dulu, soalnya masih ada chap bonus terakhir.
Pai pai~
KAMU SEDANG MEMBACA
👑--➭Summer Planner || SeongSang✔
Fanfiction(n) Kang Yeosang × Park Seonghwa Story ⊱ ────── {.⋅👑⋅.} ────── ⊰ ❛ Yeosang telah menyiapkan rencana apa saja yang akan ia lakukan selama liburan musim panas ini. ❜ ⊱ ────── {.⋅🐰⋅.} ────── ⊰ Publish : 29 - 09 - 2021 Selesai : 01 - 12 - 2022 Revisi...