"Kayak nya seru yaa" Yeosang memanyunkan bibir nya, menatap ke arah televisi dihadapannya.
"Seru? Mau ke Namsan Tower?" Yeosang berbinar-binar menatap ke arah Seonghwa yang tengah berjalan menuju dirinya.
"Ayoo ayooo" Yeosang bangun dari sofa antusias menuju pintu keluar.
"Pakai mantelmu Yeosang" Seonghwa menghampiri Yeosang, lalu menyampirkan mantel besar miliknya ke tubuh Yeosang.
"Ini kan musim panas, Hwaaa" Yeosang merengek.
"Tetap saja, angin malam tidak baik untuk tubuh. Kita kan pasti sampai malam nanti" Seonghwa memakaikan Yeosang mantel nya, lalu mengancinginya hingga tubuh mungil Yeosang tenggelam pada kain hangat itu.
"Oke, ayo cepat!!" Yeosang menarik tangan Seonghwa menuju mobil. Sebenarnya Yeosang sudah punya SIM, namun ia masih tidak diperbolehkan oleh kedua orang tua nya, padahal dia kan sudah besar ya.
✧✧✧✧✧✧"Indah sekalii~ huahhh segar" Yeosang menikmati angin sejuk yang menerpa tubuhnya, memandangi indah nya kota dari atas Namsan Tower.
Seonghwa menatapi Yeosang yang kini tengah tersenyum lepas.
"Senang?" Yeosang menganggukkan kepala nya. Bagaimana tidak senang jika beberapa planner nya sudah mulai terwujud satu persatu.
"Matahari terbenam" Seonghwa menunjuk sang surya yang sudah mulai tenggelam, memancarkan warna orange yang sangat indah.
"Woahhh" Yeosang bertepuk tangan, kembali tersenyum lebar.
Sangking fokus nya menatap matahari tenggelam, Yeosang sampai tidak sadar jika tangannya sudah berada dalam genggaman Seonghwa.
"Eoh?" sudah setengah jam lamanya kedua tangan itu bertaut, dan Yeosang baru menyadari nya.
"Dingin" Yeosang hanya mengangguk, kembali mengalihkan fokus nya.
'Seharus nya dua planner sudah terwujud, tapi besok aku akan kembali mengenggam tangannya' batin Seonghwa, ia tak tahu kalau ia akan kecanduan menggenggam tangan mungil itu.
Pokoknya besok bagaimanapun caranya ia akan menggenggam tangan mungil Yeosang itu seharian.
KAMU SEDANG MEMBACA
👑--➭Summer Planner || SeongSang✔
Fanfic(n) Kang Yeosang × Park Seonghwa Story ⊱ ────── {.⋅👑⋅.} ────── ⊰ ❛ Yeosang telah menyiapkan rencana apa saja yang akan ia lakukan selama liburan musim panas ini. ❜ ⊱ ────── {.⋅🐰⋅.} ────── ⊰ Publish : 29 - 09 - 2021 Selesai : 01 - 12 - 2022 Revisi...