❍9. Watching + Cuddle

57 7 0
                                    

"Yeosang......." Seonghwa memeluki Yeosang yang saat ini tengah sibuk pada ponsel nya.

"Apaa" Yeosang tanpa menoleh pada Seonghwa.

"Ayo menonton film" Seonghwa mendongak agar dapat melihat wajah Yeosang.

"Menonton film? Film apa memang?" Yeosang mulai mengalihkan atensi nya untuk Seonghwa.

"Ayo nonton Sweet Home, aku belum sempat menonton" Seonghwa drngan tatapan memohon.

"Oke, tapi pake laptop mu ya" dengan antusias Seonghwa mengangguk kan kepala nya, segera pergi ke kamarnya untuk mengambil laptop nya.

"Menggunakan proyektor?" Yeosang saat melihat Seonghwa membawa sebuah kotak kecil berwarna putih yang berlensa.

"Iya, biar seperti di bioskop" Seonghwa mulai mempersiapkan semuanya, lalu setelah semua siap ia naik ke atas ranjang Yeosang lalu dengan sengaja menempatkan dirinya pada belakang tubuh si mungil.

"Mau apa?" Yeosang melihat tingkah  laku Seonghwa.

"Begini lebih seru tahu" Seonghwa menyenderkan tubuh belakang Yeosang pada dirinya hingga dada dan punggung mereka saling menyentuh, sedangkan Seonghwa sendiri menyenderkan dirinya pada papan kasur. Memeluk Yeosang dari belakang, kemudian menyelimuti tubuh mereka berdua.

"Begini lebih nyaman" Yeosang mengangguk, memang betul juga sih.

                    
✧✧✧✧✧✧

"Sang, besok aku mau pergi bersama teman, tapi nanti tolong jemput aku ya? Soalnya nanti berangkat nya dijemput" setelah menonton marathon, Yeosang dan Seonghwa akhirnya makan malam pada pukul 01.00, mereka terlalu asik hingga terlarut.

"Iya" Yeosang mengangguk, tapi matanya masih fokus pada makanan dihadapannya.

"Terima kasih" Seonghwa tersenyum.

'Besok yang terakhir, kan" batin Seonghwa.





TBC

Halo gess!! Akhirnyaa aku up lagi
Book ini amat sangat gaje, sehingga aku memutuskan untuk tiap hari up, lagian 2 chap lg end  (sebenernya book ini udah tamat dari oktober 2021, cuman aku nya aja yang suka nunda up😭)

Oke, pai pai~

👑--➭Summer Planner || SeongSang✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang