❍2. Rencana

128 21 2
                                    

"Yeosang, besok kan sudah mulai liburan, kita pergi jalan jalan yuk" ajak Seonghwa.

"Jalan-jalan? Kemana memang?" Yeosang membereskan buku nya yang berceceran di meja, memasukkannya ke dalam tas. Mereka berdua sudah siap untuk berangkat ke kampus bersama, kampus mereka hanya memakan waktu 5 menit jika berjalan dari apartemen mereka.

Yeosang dan Seonghwa itu ketemu sewaktu masa orientasi lalu menjadi dekat hingga mereka bersepakat untuk menyewa satu apartemen bersama dekat kampus agar memudahkan mereka.

"Ya kemanaaa gituuu, liburan tahun lalu kita hanya di rumah saja. Bosan" Yeosang mengangguk, benar juga sih.

"Yasudah, nanti kita pikirkan lagi. Ayo berangkat" mereka berdua berjalan bersama pergi ke kampus.

                   
✧✧✧✧✧✧



"Ayo besok malam kita ke timezone, Sang, sudah lama sekali aku tidak kesana" ucap Seonghwa menatap Yeosang yang tengah memasak untuk makan malam mereka hari ini.

"Timezone? Ayo! Aku juga sudah lama tidak kesana" Yeosang tersenyum lebar, tentu saja karena itu adalah salah satu bagian dari Summer Planner nya.

"Okee, besok pagi kita bangun saja sepuasnya, menikmati masa liburan ini, malam nya baru berangkat" Yeosang mengangguk, menyajikan makananya dimeja makan.

"Selamat makaannnn" mereka mulai makan malam dengan khidmat.


'Semoga berjalan dengan lancar' batin Seonghwa, ia tersenyum lebar.

Ia sungguh tak sabar menanti hari esok.


___________________________

Kayak nya gak seru ya?
Apa ku unpub aja?

Btw, untuk yang part berkemah itu typo ya, seharusnya Piknik tadinya mau ku edit ulang tapi karena bahan nya ke hapus jadi yaa begitulahh....

👑--➭Summer Planner || SeongSang✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang