"Pagi Yeosang" sapa Seonghwa.
"Pagi" Yeosang tersenyum kecil, lalu duduk dimeja makan, menyantap sarapan buatan Seonghwa, hari ini giliran dia yang memasak.
"Hari ini ada acara apa?" selama beberapa hari ini memang Yeosang terlihat banyak menghabiskan waktu dengan sahabat-sahabat nya yang lain, makanya Seonghwa belum sempat mewujudkan planner itu lagi.
"Aku mau mengantar Junkyu periksa kandungannya siang ini, Haruto tengah sibuk dengan pekerjaan nya" Watanabe Junkyu sahabat Yeosang yang nikah diusia muda nya dengan sang CEO tampan.
"Ohh, setelah itu?" Seonghwa ikut duduk dihadapan Yeosang.
"Tidak ada" Yeosang menggeleng.
"Kalau begitu nanti antar aku membeli sesuatu ya? Aku ingin memberi kannya pada seseorang jadi tolong bantu pilihkan ya?" Seonghwa menatap Yeosang dengan aegyo nya, membuat si mungil Kang ingin menggampar wajahnya yang justru terlihat sangat memeable itu.
"Iya" Yeosang mengangguk meng iya kan, melanjutkan sarapan nikmat nya.
"Assa!! Makasih~" Seonghwa tersenyum lebar, lalu beranjak dari sana, mempersiapkan sesuatu dalam ponsel pintar miliknya.
✧✧✧✧✧✧"Toko Bunga?" Yeosang menengok kesana-kemari, memperhatikan bunga-bunga yang berjejer apik didalam toko itu.
"Iya, pilihkan bunga yang bagus donk" Seonghwa menatap Yeosang.
"Kenapa tidak minta pilihkan yang punya toko bunga saja sih, ku pikir mau beli apa tadi" Yeosang sembari memegang sebuket bunga cantik.
"Tidak ah, pokoknya pilihkan ya, aku mau lihat-lihat sebentar" Yeosang hanya mengangguk, masih fokus pada bunga-bunga dihadapannya.
"Ini bagus, Hwa" Yeosang mengambil se buket bunga cantik, menyodorkannya ke Seonghwa.
"Ini? Oke, aku beli" Seonghwa membayar pada penjaga toko bunga.
"Kenapa tidak merangkai sih, Hwa? Kenapa lebih milih bunga buketan yang udah jadi?" Yeosang dan Seonghwa saat sudah berada di dalam mobil.
"Terlalu lama, malas menunggu" Yeosang hanya mengangguk, kemudian hening melanda ketika Seonghwa sudah mulai menjalankan besi beroda nya.
.
.
.
.
.
.
"Apa ini?" Yeosang mengerenyit ketika Seonghwa menyodorkan nya dimeja belajarnya.
"Bunga, sebuket bunga mawar" Seonghwa tersenyum.
"Untuk apa?" meski begitu Yeosang tetap menerima bunga itu, lalu mencium aroma semerbak yang menguar dari buket itu.
"Hanya mau saja" Seonghwa terlihat cuek.
"Dasar aneh" Yeosang tersenyum, lalu memindahkan bunga-bunga itu kedalam vas bunga yang besar, agar cukup.
"Sama-sama~" Seonghwa keluar dari kamar Yeosang, seolah cuek, padahal kini senyum tengah terpatri lebar di wajahnya.
Yeosang tersenyum, menggeleng kan kepala saat melihat Seonghwa keluar dari kamarnya.
TBC
Udah berapa bulan aku baru update lagi?
KAMU SEDANG MEMBACA
👑--➭Summer Planner || SeongSang✔
Fanfiction(n) Kang Yeosang × Park Seonghwa Story ⊱ ────── {.⋅👑⋅.} ────── ⊰ ❛ Yeosang telah menyiapkan rencana apa saja yang akan ia lakukan selama liburan musim panas ini. ❜ ⊱ ────── {.⋅🐰⋅.} ────── ⊰ Publish : 29 - 09 - 2021 Selesai : 01 - 12 - 2022 Revisi...