"Seonghwa? Hwa!! Sedang melamunkan apa sih?" Yeosang menggerutu, kesal ketika sang suami yang ia suruh untuk membereskan kamar mereka justru asik melamunkan sesuatu. Ya---- Kang Yeosang telah menikah dengan Seonghwa, resmi menyandang marga 'Park' 6 bulan lalu.
"Maaf maaf, karena melihat ini aku jadi ingat sesuatu" Seonghwa menyodorkan laptop lama milik Yeosang yang sudah lama sekali tak ia pakai, menampilkan beberapa baris kata didalamnya.
'Summer Planner'
"Itu kan Summer Planner milikku dulu" Yeosang membaca seluruh planner yang ia buat tahun lalu.
"Iya, dan kamu masih belum sadar juga?" Yeosang mengerenyit kan dahinya.
"Sadar akan apa?"
"Saat liburan musim panas tahun lalu aku mengajak mu kesana kemari bukan?" Yeosang mengangguk.
"Tidakkah sadar bahwa semua yang kita lakukan itu membuat semua Planner mu terwujud?" Yeosang mengkerutkan dahinya, alisnya menukik tanda ia tengah mengingat sesuatu.
Ah
Yeosang ingat, benar juga, semua yang mereka lakukan itu tercantum dalam Planner nya.
"Kamu sengaja ya?" Yeosang duduk ditepi ranjang, menatap Seonghwa menyelidik.
"Iya" Seonghwa mengangguk.
Yeosang tersenyum lebar. "Wahhh.... Tapi seharusnya itu termasuk tidak terwujud sih."
"Kok?"
"Kan disitu tertera bersama pacar, tapi saat itu kan kita belum berpacaran" Yeosang mengedipkan matanya lucu.
"Yasudah, ini kan masuk musim panas, bagaimana kalau kita kabulkan tahun ini? Kita ulang" Ucapan Seonghwa membuat Yeosang menggeleng kan kepala nya.
"Tidak mau, nanti Baby Yeo lelah" Yeosang mengelus perutnya yang masih nampak datar.
Astaga, Seonghwa lupa jika suami mungil nya ini tengah mengandung anaknya.
"Aku lupaa" Seonghwa memeluk Yeosang dari samping, ikut mengelus perut Yeosang.
"Dasar"
"Jadi, musim panas ini kamu mau ngapain?" Seonghwa menghadapkan wajahnya pada wajah Yeosang.
"Tiduran diranjang 24/7" Yeosang yang tengah hamil 3 bulan itu memang tengah dalam masa malas nya.
"Iya deh, Papa~"
Chapter bonus gaje selesai~
Yeayy
Bener-bener tamat
Thanks semua, dadahh
KAMU SEDANG MEMBACA
👑--➭Summer Planner || SeongSang✔
Fanfic(n) Kang Yeosang × Park Seonghwa Story ⊱ ────── {.⋅👑⋅.} ────── ⊰ ❛ Yeosang telah menyiapkan rencana apa saja yang akan ia lakukan selama liburan musim panas ini. ❜ ⊱ ────── {.⋅🐰⋅.} ────── ⊰ Publish : 29 - 09 - 2021 Selesai : 01 - 12 - 2022 Revisi...